Nongkrong Bareng Komunitas Bandara Soetta Bahas Pelayanan Penumpang

Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggelar acara ramah tamah

Nongkrong Bareng Komunitas Bandara Soetta Bahas Pelayanan Penumpang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Komunitas Bandara Soetta saat membahas pelayanan penumpang, Rabu (14/2). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggelar acara ramah tamah. Giat bertajuk Coffee Morning itu dihelat di Terminal 2 Bandara Soetta pada Rabu (14/2/2018).

Senior Manager of Service & Facility Terminal 2, Surahmat menjelaskan agenda ini perdana dilakukan. Dalam pertemuan bersama stakeholder terkait yang berada di ruang lingkup Bandara Soetta.

"Ini baru pertama kali, nantinya diadakan rutin. Terutama dalam membahas pelayanan pengguna jasa Bandara," ujar Surahmat.

Ia menerangkan dalam giat Coffee Morning turut dihadiri berbagai intansi. Mulai dari Imigrasi, Bea Cukai, Polres, Karantina, Maskapai, Tenant dan lain sebagainya.

"Acara ini kami gelar agar para Komunitas Bandara dapat memberikan masukan - masukan untuk kemudahan pelayanan," ucapnya.

Terlebih saat ini jumlah penumpang di Bandara Soetta cenderung menaik signifikan. Sehingga segi pelayanan harus ditingkatkan.

"Intinya tujuannya untuk publik. Kami cari solusinya bersama - sama dan mengatasi berbagai permasalahannya," kata Surahmat. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved