WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Melaporkan Warganet, Denada: Naluri Keibuan Saya Diusik

Denada (39) geram terhadap warganet pemilik akun Instagram @leza_zulkifly, yang telah menghina dirinya dan sang buah hati.

Melaporkan Warganet, Denada: Naluri Keibuan Saya Diusik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada saat tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.45 WIB, Rabu (14/2/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI---Penyanyi dan musisi Denada (39) geram terhadap warganet pemilik akun Instagram @leza_zulkifly, yang telah menghina dirinya dan juga sang buah hati, Shakira Aurum.

Kemarahan Denada memuncak dan melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 16.00 WIB.

Laporan Denada rupanya diterima oleh penyidik dan diberikan nomor LP/ 864/ II/ 2018/ PMJ/ Dit. Reskrimsus dengan bentuk laporan pencemaran nama baik.

Usai membuat laporan, Denada menegaskan bahwa komentar Leza Zulkifly itu memancing naluri keibuannya yang ingin melindungi putrinya.

"Pastinya komentar LZ itu memancing naluri keibuan saya. Soal kronologi sudah jelas semuanya, LZ itu memposting komentar di akun Instagram saya, di salah satu postingan repost video saya," kata Denada.

"Dia memposting komentar yang kalimatnya, sebenarnya kalau itu ditujukan ke saya sendiri secara pribadi buat saya tidak masalah. Tetapi juga ditujukan ke anak saya. Akhirnya membuat saya tergerak adalah saat dia mengusik naluri saya sebagai seorang ibu ketika menghina anak saya," kata Denada.

Leza Zulkifly memberikan komentar yang cukup pedas kepada Denada dan anaknya. Ia pun berkata bahwa Denada adalah wanita janda yang tidak bermoral, dan mendoakan anaknya diperkosa ramai-ramai.

Denada menegaskan akan melakukan apapun demi kepentingan anaknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dari orang asing yang mendekati Shakira.

"Saya seorang ibu dan saya seorang ibu tunggal, saya punya anak satu. Saya akan melakukan apapun buat anak saya. Saya akan menaruh kepala saya di kaki, kaki saya di kepala kalau perlu untuk memastikan anak saya mendapatkan hidup yg aman, nyaman dan bahagia," kata Denada.

"Apapun saya lakukan buat anak saya, bilamana saya melihat anak saya dihina, saya melihat anak saya diancam orang-orang dan buat hidup anak saya tidak aman. Selayaknya semua ibu yg ada di dunia ini pasti akan melakukan hal yang sama, nyawa pun akan kita pertaruhkan," kata Denada.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help