Home »

News

» Jakarta

Tahun Baru Imlek

Ini Jadwal Manggung Kong Ha Hong Juara Dunia Barongsai Tonggak di Mal-Mal Jakarta

Bagi anda penikmat barongsai jangan melewatkan kesempatan menyaksikan penampilan juara dunia barongsai tonggak, Kong Ha Hong.

Ini Jadwal Manggung Kong Ha Hong Juara Dunia Barongsai Tonggak di Mal-Mal Jakarta
Kompas.com/Priyombodo
Atraksi barongsai melompat di tiang besi dari kelompok Kong Ha Hong menjadi daya tarik bagi pengunjung di salah satu Pusat Perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013). Jelang perayaan Imlek, pusat perbelanjaan berlomba-lomba menampilkan berbagai atraksi kesenian dan dekorasi khas tahun baru China untuk meningkatkan jumlah kunjungan. 

PALMERAH, WARTA KOTA -- Bagi anda penikmat barongsai jangan melewatkan kesempatan menyaksikan penampilan juara dunia barongsai tonggak, Kong Ha Hong di sejumlah mal di Jakarta.

Kong Ha Hong dijadwalkan tampil dalam rangka menyongsong Imlek 2018 di Mal Ciputra, Lippo Mal Puri, dan Pluit Village.  

General Manager Mal Ciputra Ferry Irianto mengatakan, menyambut Imlek tahun anjing tanah ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai atraksi.

Atraksi barongsai tonggak oleh Kong Ha Hong sang juara dunia jadi salah satu atraksi andalannya dari seluruh rangkaian acara Imlek dengan tema 'Lucky New Year, Lucky You'.

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun China, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda. Acara ini akan menghadirkan dekorasi dan hiburan khas Imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung,” kata Ferry belum lama ini.

Event Imlek di Mal Ciputra akan berlangsung sampai 25 Februari 2018 dan atraksi Kong Ha Hong akan diadakan di beberapa hari sampai tanggal tersebut. 

Selain Kong Ha Hong, mal ciputra juga menggelar Dog Show berisi penampilan anjing-anjing lucu dengan keterampilannya menghibur para pengunjung mal di Jakarta Barat ini. Dog Show diadakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 - 19.00.

Digelar pula  aneka lomba fashion show dengan tema Imlek pada 24 Februari 2018 dan Lomba Karaoke Mandarin untuk dewasa, 25 Februari 2018.

Baca: Dishub DKI Optimistis Atlet Asian Games Cuma Butuh Waktu 34 Menit dari Kemayoran ke Senayan

Sedangkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village akan hadir Kong Ha Hong akan tampil setiap akhir pekan pada akhir Februari.

Selain itu  juga ada Liong Dance, Chinesse Acrobatic, Chinese Operate, hingga tarian seribu tangan.

“Program Imlek tahun ini, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls keseluruhannya menampilkan barongsai pada hari dan jam tertentu untuk memberikan aktivitas menarik bagi pengunjung,”  ujar  Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Nidia Ichsan kepada Warta Kota belum lama ini.

Barongsai dipilih karena mencerminkan kegembiraan dan keceriaan dari warna yang ditampilkan, gerakan yang sangat atraktif, serta musik yang gegap gempita yang selalu menarik perhatian orang untuk menyaksikan atraksi barongsai.(lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help