Ini Ada Cara Mengurangi Lemak Tanpa Operasi

The Clinic mencoba memberikan alternatif bagi para wanita atau pria yang memiliki masalah dengan lemak tubuh danckulit kendur menggunakan alat khusus.

Ini Ada Cara Mengurangi Lemak Tanpa Operasi
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Kurangi lemak dengan Combo Sliming tanpa operasi melalui tiga langkah perawatan menggunakan teknologi khusus yang ditawarkan The Clinic 

WARTA KOTA, JAKARTA---Menjadi cantik dengan bentuk tubuh ideal menjadi impian orang khususnya wanita. Wanita kerap meresahkan kondisi fisiknya, mulai dari lemak berlebih hingga pada penurunan kekencangan kulit alias kulit mengendur.

Beragam cara dilakukan demi menghilangkan lemak dalam tubuh. Ada yang menjalani diet, olahraga, dan lainnya. The Clinic mencoba memberikan alternatif bagi para wanita atau pria yang memiliki masalah dengan lemak tubuh danckulit kendur menggunakan alat khusus.

Dengan produk Combo Slimming, The Clinic menawarkan rangkaian perawatan dengan alat vanquish, X-wave, dan exifirm. Dokter Adelina Kautsar, dokter The Clinic, mengatakan, Combo Slimming adalah perawatan paling moderen dan efektif untuk menghancurkan lemak dalam tubuh.

Hasilnya bisa terlihat setelah konsumen turun dari tempat tidur perawatan, waktu perawatan selama 1,5 jam..

“Hasilnya terlihat dari ukuran lingkar. Misalkan mau di bagian perut maka sebelum dan sesudah perawatan, pelanggan kami ukur dulu untuk membandingkan dan hasilnya bisa langsung berkurang sampai tiga centimeter,” kata Adelina kepada wartawan di The Clinic Beautylosophy, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kurangi lemak dengan Combo Sliming tanpa operasi melalui tiga langkah perawatan menggunakan teknologi khusus yang ditawarkan The Clinic
Kurangi lemak dengan Combo Sliming tanpa operasi melalui tiga langkah perawatan menggunakan teknologi khusus yang ditawarkan The Clinic (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Tiga langkah perawatan tersebut tanpa adanya tindakan operasi, konsumen hanya dipersilakan tidur dalam posisi terlentang dengan bagian bawah perut diganjal handuk agar perut bisa rata sehingga perawatan bisa dilakukan maksimal.

“Sebenarnya sama dengan olahraga. Kalau olahraga konsumen bergerak, kalau dalam perawatan ini konsumen cukup dengan tiduran saja,” kata Adelina.

Menggunakan teknologi elektromagnetik, The Clinic menolak konsumen yang ingin melakukan Combo Sliming apabila sedang hamil, menyusui, atau pelanggan yang memiliki riwayat tubuh bagian dalamnya tertanam logam atau sejenisnya.

“Mereka yang ingin melakukan perawatan ini juga kami sarankan minum delapan gelas sebelum dan sesudah perawatan. Karena perawatan ini akan menimbulkan keringat sehingga tubuh akan cepat kehilangan cairan,” kata Adelina.

Pelunturan lemak ini dilakukan hanya pada bagian-bagian tertentu saja seperti perut, lengan, paha, pipi, atau bagian-bagian yang diinginkan konsumen.

The Clinic juga menawarkan perawatan mengencangkan kulit seperti bagian perut yang biasa dikeluhkan oleh wanita usai melahirkan. Tak hanya itu, bagian vagina atau labia juga bisa ditangani The Clinic sebagai bentuk pelayanan dalam memuaskan pelanggan.

“Pengencangkan labia ini tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan, misalkan ada dari pelanggan yang kalau tertawa suka sampai terkencing-kencing, dengan teknik ini kami bisa melakukan perawatan untuk menghilangkan hal tersebut,” kata Adelina.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved