Ingin Tahu Alasan Zoya Memakai Teknologi Swiss di Busana Koleksinya?

Merek busana Muslim, Zoya, hadir dengan konsep yang mengangkat tiga unsur yakni comfort (kenyamanan), style (gaya), dan complete (lengkap).

Ingin Tahu Alasan Zoya Memakai Teknologi Swiss di Busana Koleksinya?
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Koleksi busana Zoya 

WARTA KOTA, JAKARTA---Merek busana Muslim, Zoya, hadir dengan konsep yang mengangkat tiga unsur yakni comfort (kenyamanan), style (gaya), dan complete (lengkap).

Deny Setiawan, CEO Shafco, mengatakan, ketiga unsur tersebut berasal dari pelanggan setia Zoya yang memberikan respon selama ini Zoya memberikan kenyamanan, gaya, dan melengkapi kebutuhan Muslim Tanah Air.

“Semua ini inspirasinya dari pelanggan Zoya, dari respon itu kami coba terus meningkatkan kualitas produk kami seperti meningkatkan kenyamanan, gaya, dan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan,” kata Deny beberapa waktu lalu.

Soal kenyamanan, Deny mengatakan, menjadi penting yang harus ada disetiap produknya. Zoya menjadi satu-satunya merek yang tidak hanya memberikan lebih dari sekadar kenyamanan dan pilihan terbaik tetapi juga memasukan teknologi ke dalam busana.

“Kami gunakan heiq smart temp dan heiq fresh tech yang merupakan teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari,” kata Deny.

Koleksi busana Zoya
Koleksi busana Zoya (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Tak hanya ada di busana, teknologi tersebut juga digunakan untuk produk pakaian dalam (inner) dan ciput yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain.

Ivan Kurniawan, Head Merchandise Shafco, mengatakan, koleksi Zoya 2018 diciptakan untuk melengkapi kebutuhan Muslimah aktif.

“Basic Zoya 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai kebutuhan. Busana basic sekarang ini adalah inovasi fesyen terbaru,” kata Ivan.

Selain busana dasar, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress hadir dalam banyak desain seperti kasual, mewah, pesta, dan gaya selebriti juga siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil gaya dan anggun.

“Being with you menjadi kampanye besar Zoya 2018 yang mengangkat personalitas dan hasrat dari tokoh publik seperti penyanyi, pengusaha, dan aktris yang diwujudkan melalui koleksi edisi terbatas,” kata Ivan.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved