Indonesia Airports, Bandara Soekarno-Hatta dalam Genggaman

Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten terus berinovasi untuk melayani masyarakat, terutama dalam memanjakan para pengguna jasa bandara.

Indonesia Airports, Bandara Soekarno-Hatta dalam Genggaman
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Coffee Morning dan Ramah Tamah bersama forum Komunitas Bandara, di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (14/2/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten terus berinovasi untuk melayani masyarakat, terutama dalam memanjakan para pengguna jasa bandara.

"Sekarang sudah ada layanan fasilitas Indonesia Airports. Kami punya cita-cita airport in your hand, yang intinya pelayanan di Bandara Soetta ini hanya dalam genggaman saja," ujar Executive General Manager Bandara Soetta Suriawan Wakan, di acara Coffee Morning dan Ramah Tamah bersama forum Komunitas Bandara, di Terminal 2, Rabu (14/2/2018).

Sejumlah kemudahan bagi para pengguna jasa bandara diberikan, melalui informasi-informasi yang telah digarap oleh PT Angkasa Pura II selaku pengelola.

Baca: Anggota Komisi II DPR: Sumber Korupsi Bukan di Pilkada, tapi Partai Politik

"Aplikasi Indonesia Airports ini bisa di-download di smartphone. Banyak informasi untuk memberikan pelayanan," ucapnya.

Aplikasi Indonesia Airport tersebut menyimpan ribuan informasi, mulai dari jadwal penerbangan, jadwal kereta bandara, reservasi parkir inap, pemesanan taksi, dan lain sebagainya.

Bahkan, aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan penumpang pesawat untuk melakukan check in, dan membuat laporan ketika ada barang atau bagasi tertinggal di bandara.

"Airport yang baik adalah seperti rumah. Orang-orang datang dan pergi akan selalu membicarakan airport ini," kata Wakan. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help