Generasi Sneakers Terbaru Adidas Originals yang Anti Mainstream

Our Daily Dose meluncurkan siluet sepatu terbaru dari Adidas Originals, Prophere. Dirancang untuk mereka yang anti mainstream.

Generasi Sneakers Terbaru Adidas Originals yang Anti Mainstream
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Adidas Originals luncurkan generasi sneakers terbaru. 

WARTA KOTA, JAKARTA---Our Daily Dose meluncurkan siluet sepatu terbaru dari Adidas Originals, Prophere. Dirancang untuk mereka yang anti mainstream, sepatu ini dibuat untuk menantang norma, khususnya pada koleksi Adidas Originals dengan desain yang berbeda.

Terinspirasi dari para kreator yang tanpa kompromi dalam melahirkan karya dalam mendesain sepatu, siluet sepatu Prophere dari Adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tidak terbatas guna melampaui ekspektasi.

“Adidas Prophere adalah generasi sneakers terbaru dengan desain original yang belum ada sebelumnya yang kemungkinan nantinya akan terus berlanjut dengan desain-desain Adidas Phrophere lainnya,” kata Cinita Dewi Mayakarti, Omni Channel Manager PT Adidas Indonesia di outlet Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cinita mengatakan, Adidas Prophere adalah sebuah sepatu yang mencerminkan bentuk ekspresi tanpa kompromi serta sikap percaya diri yang tak diragukan.

“Desain Prophere sangat beda dari generasi Adidas lainnya, (desain) ini benar-benar baru dan bentuknya juga baru, berbeda dengan Adidas yang sudah ada selama ini,” kata Cinita.

Sol bagian tengah dengan bentuk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis. Lambang tiga garis yang ditampilkan secara lebih tebal, membuat sistem tali temali pada sepatu menjadi sebuah gaya yang menantang.

Adidas Originals luncurkan generasi sneakers terbaru.
Adidas Originals luncurkan generasi sneakers terbaru. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik adidas Originals.

“Dengan desain yang memberontak, Prophere mendefinisikan sebuah standar baru dalam gaya streetwear,” kata Cinita.

Cinita mengatakan, pihaknya ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 1990-an pada saat Adidas bereksperimen dengan berbagai siluet.

Adidas mengambil sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding Adidas serta proporsi elemen sepatu yang tak terduga merupakan inspirasi dari Prophere.

“Melalui siluet ini kami menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini," kata Nic Galway, Adidas Originals SVP of Global Design.

Beberapa nama dalam dunia kreatif turut dilibatkan untuk dapat mengekspresikan sifat asli siluet Prophere yaitu para musisi Inggris termasuk Benny Mails, 808 Ink, Oscar Worldpeace, dan J Grrey.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help