Home »

Depok

Gedung Parkir Balaikota Depok Mubazir

Gedung parkir Balaikota Depok setinggi 8 lantai mubazir. Walikota Depok sampai keluarkan instruksi dan tiap hari Dishub lakukan penggembokan

Gedung Parkir Balaikota Depok Mubazir
Warta Kota/budi sam law malau
Gedung Parkir Balaikota Depok yang mubazir. 

DEPOK, WARTA KOTA -- Gedung parkir Balaikota Depok setinggi 8 lantai mubazir. PNS dan pengunjung malas parkir disana sampai pejabat Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Gandara Budiana, memilih menggemboki seluruh kendaraan yang parkir sembarangan.

Aksi menggembok mobil yang kedapatan parkir sembarangan di lingkungan Komplek Balai Kota Depok kembali dilakukan pada Rabu (14/2/2018) pagi.

Setelah hari sebelumnya sebanyak 12 mobil yang parkir sembarangan di halaman dan di dalam kawasan Komplek Balai Kota Depok digembok petugas Dinas Perhubungan Kota (Dishub) Depok, Rabu (13/2/2018).

Baca: Ini Alasan Dishub Sepakat Ide Sandiaga Uno Liburkan Sekolah Sepanjang Asian Games 2018

Gandara menyebut hal itu sebagai  bentuk pembinaan dan peringatan kepada para pemilik kendaraan, makanya tidak ada sanksi denda. 

"Sebab ini merupakan bentuk pembinaan dan juga bentuk peringatan kami kepada pengguna mobil yang digembok," kata Gandara.

Pemilik kendaraan yang melanggar hanya mesti mengambil kunci gembok di kantor Dishub Depok di Jatimulya sembari di data terlebih dahulu, baik kendaraan serta identitas pengguna kendaraan.

Bagi para PNS yang parkir sembarangan dan digembok petugas akan mendapat surat peringatan indisipliner dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Baca: Baru Juga Dimasukin Kata Pria Setengah Telanjang Sudah Digerebek Polisi Saat Selingkuhi Isteri Orang

Gandara menuturkan penggembokan dilakukan karena pemilik atau pengguna mobil tidak mengindahkan larangan parkir di sekitar lingkungan Kompleks Balai Kota Depok.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help