Diah Permatasari Kembali Lagi ke Film Horor

Sosok Si Manis Jembatan Ancol memang tak dapat dilepaskan dari Diah Permatasari yang kembali tampil di film horor.

Diah Permatasari Kembali Lagi ke Film Horor
Warta Kota/Alex Suban
Diah Permatasari pemeran film Titisan Setan saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH-Meski sudah lebih dari dua dekade lalu dimainkan, peran sebagai Mariam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol (1992-1998) begitu kuat menempel pada Diah Permatasari (47).

Ketika terus bermain sebagai Mariam di sinetron itu, Diah memerankan sosok yang sama di film serupa medio 1993.

Peran apapun yang dimainkan Diah usai menjadi Mariam, seolah tidak membuat banyak orang mampu melupakan sosok 'hantu berwajah manis' tersebut.

Diah tetap dikenal karena peran Mariam alias Si Manis di Jembatan Ancol itu walau banyak film dan sinetron lain yang dimainkannya.

"Mau gimana dong, peran (Mariam) itu juga yang membuat saya dikenal. Ya nggak apa-apa kalau masih ada yang ingat saya karena peran Si Manis," kata Diah berbincang di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) sore.

Diah yang paling suka menyantap rujak ini mampir ke Warta Kota bersama bintang film Wendy Wilson (25) dan aktris Mutia Datau (58).

Mereka banyak menceritakan pengalaman syuting film horor yang berjudul Titisan Setan garapan rumah produksi Intercept Filmcraft itu.

Di film yang diproduseri Rajesh Punjabi ini, Diah dan Mutia memainkan perannya sebagai Ibu dan Nenek Melissa.

Melissa dimainkan Wendy yang sebelumnya pernah bermain di film Best Friends Forever, Petak Umpet Minako dan Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita (2017).

Diah enggan menceritakan detail peran dan jalan cerita film Titisan Setan itu. "Lihat sendiri nanti ya di bioskop. Yang pasti, benang merahnya dari ibunya Melissa ini. Siapa saya di film ini, terjawab di akhir ceritanya," ucap ibu dua putra yang begitu senang bisa kembali lagi bermain film, meski lagi-lagi horor.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved