WartaKota/

Deklarasi Anti Sara dan Money Politic dalam Pilkada Tangerang

"Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan SARA harus kita perangi," ujar Ketua Panwaslu

Deklarasi Anti Sara dan Money Politic dalam Pilkada Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim, saat mendeklarasikan tolak politik uang dan SARA untuk Pilkada 2018 yang berintegritas di Days Suite Hotel, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (14/2/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendeklarasikan tolak politik uang dan SARA untuk Pilkada 2018 yang berintegritas.

Giat tersebut dihelat di Days Suite Hotel, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (14/2/2018).

"Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan SARA harus kita perangi," ujar Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Menurutnya, dengan adanya dua persoalan politik uang dan sara akan merusak moral bangsa.

Oleh karena itu dirinya meminta bukan hanya sebatas mengucapkan, tetapi juga bertindak.

"Kalau besok masih kedapatan kampanye di tempat-tempat yang dilarang maka kita siap menindak. Dan deklarasi ini bukan hanya sebatas ikrar tetapi mari kita sama-sama buktikan, kalau Pilkada berintegritas dan berkualitas maka kita akan mendapatkan pemimpin yang bermartabat," ucapnya.

Sementara itu, Pasangan Calon Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar menyukseskan proses demokrasi di Kota Tangerang.

Seperti diketahui pasangan calon incumbent ini kembali mencalonkan diri dalam pesta demokrasi lima tahunan.

"Dengan santun dan bermartabat, sehingga ukuran kesuksesan Pilkada nanti dari masyarakat Kota Tangerang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kota Tangerang yang sudah melaksanakan deklarasi anti politik uang dan sara ini. Kami siap berkomitmen," kata Arief. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help