City Menang Telak, Juve Ditahan Imbang

Manchester City meraih kemenangan telak 4-0 pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

City Menang Telak, Juve Ditahan Imbang
wemblesy stadium
Tottenham Hotspur Vs Juventus 

WARTA KOTA, PALMERAH-Manchester City meraih kemenangan telak 4-0 pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang FC Basel, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion St. Jakob Park itu, Manchester City menang 4-0 berkat gol Ilkay Guendogan (14', 53'), Bernardo Silva (18'), dan Sergio (23', 53').

Hasil ini menjadi modal berharga Manchester City. Satu kaki mereka telah menginjak perempat fina karena pada laga kedua akan menjadi tuan rumah di Stadion Etihad, Rabu (7/3/2018).

Pada pertandingan lainnya di ajang yang sama, Juventus ditahan imbang Totteham Hotspur 2-2 di Turin.

Pada laga di Stadion Juventus itu, tuan rumah sebenarnya unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol Gonzalo Higuain pada menit kedua dan kedelapan.

Harry Kane sempat mempertipis keadaan pada menit ke-35. Namun, tuan rumah berpeluang menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 andai penalti kedua Higuain tak membentur mistar.

Tottenham pun bangkit pada babak kedua. Mereka bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-72 melalui Christian Eriksen.

Hasil ini membuat Tottenham lebih diungulkan pada laga kedua, Rabu (7/3/2018). The Spurs akan menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help