Barbara Biggi Kagum dengan Antusias Bobotoh

Bahkan Barbara Biggi tak sungkan untuk menyatakan rasa gembiranya lantaran Inter bisa menjalin kerjasama dengan Persib.

Barbara Biggi Kagum dengan Antusias Bobotoh
persib.co.id
Direktur Bisnis Pemuda Inter Milan Barbara Biggi, Yoyo S. Adiredja dan Javier Zanetti 

WARTA KOTA.COM,BANDUNG - Direktur Bisnis Pemuda Inter Milan, Barbara Biggi, mengaku sangat terkesan dengan kerjasama antara Inter Academy Indonesia dan Persib Bandung.

Program Akademi Persib yang di-launching di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa 13 Februari 2018, dirasa Barbara akan membawa banyak kemajuan bagi persepakbolaan Indonesia, khususnya Bandung.

"Program ini tentu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kita dan Persib. Kami tentunya sangat senang Inter Academy Indonesia bisa hadir di sini," ucapnya.

Barbara merasa bangga terhadap antusiasme suporter Internazionale yang berada di Indonesia.

"Apalagi di Indonesia ini adalah negara yang mempunyai banyak sekali fans Inter yang selalu setia mendukung kami, sekalipun dari jauh," ujarnya.

Baca: Dua Kekuatan Sepak Bola Eropa Siap Berebut Tiket 8 Besar

Barbara pun merasa sangat kagum dengan antusiasme Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib.

Bahkan, ia tak sungkan untuk menyatakan rasa gembiranya lantaran Inter bisa menjalin kerjasama dengan Persib.

"Saya pribadi ingin mengucapkan banyak terimakasih terhadap Persib atas kerjasama ini. Menurut saya, Persib merupakan klub yang sangat spesial, terutama dengan sejarahnya. Apalagi dengan jumlah suporter yang mencapai 14 jutaan, dan itu menjadi yang terbesar di Asia. Itu sangat baik bagi kita untuk melakukan kerjasama," aku Barbara.

Oleh karenanya, Barbara sangat optimis, program kerjasama Persib dengan Inter Academy Indonesia ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi prestasi sepakbola Indonesia di masa depan.

"Persib sangat giat dalam memajukan sepakbola Indonesia. Mereka memutuskan untuk bergabung bersama kita untuk mendapatkan metode pelatihan yang tentunya berkualitas. Kami percaya jika Indonesia akan segera mendapatkan banyak manfaat dari program dan kerjasama yang kita jalankan saat ini," pungkas Barbara.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved