Home »

News

» Jakarta

Tahun Baru Imlek

Apartemen Menara Latumeten Bersolek Sambut Imlek

Sejumlah tempat di ibu kota mulai dipenuhi pernak-pernik khas masyarakat Tionghoa, termasuk di Apartemen Menara Latumeten, Jakarta Barat.

Apartemen Menara Latumeten Bersolek Sambut Imlek
ISTIMEWA
Suasana jelang Tahun Baru Imlek di Apartemen Menara Latumeten, Jakarta Barat. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Dua hari menjelang Tahun Baru Imlek, sejumlah tempat di ibu kota mulai dipenuhi pernak-pernik khas masyarakat Tionghoa, termasuk di Apartemen Menara Latumeten, Jakarta Barat.

Antusias warga Tionghoa menyambut Imlek dengan memasang hiasan dan pernak-pernik berupa lampion, sudah sangat terasa kemeriahannya di Apartemen Menara Latumeten.

Di momen Imlek ini, Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Latumeten Arsin Sobianos juga berharap sertifikat hak milik para penghuni dapat segera diterbitkan oleh pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Suasana jelang Tahun Baru Imlek di Apartemen Menara Latumeten, Jakarta Barat.
Suasana jelang Tahun Baru Imlek di Apartemen Menara Latumeten, Jakarta Barat. (ISTIMEWA)

"Semoga setelah Imlek ini, sertifikat hak milik dapat diterbitkan oleh pihak BPN," ujar Arsin Sobianos yang juga menjabat Ketua Rumah Kebangsaan Indonesia (RKI) Grogol Petamburan Darmadi Durianto, kepada Warta Kota, Rabu (14/2/2018).

Arsin Sobianos juga berharap, di Tahun Baru Imlek Ini ekonomi Indonesia semakin membaik.

"Harapannya setelah tahun anjing tanah ini, ekonomi Indonesia semakin membaik dan dapat menyejahterakan rakyat dari semua lapisan, untuk menuju Indonesia makmur, khususnya bagi para penghuni Apartemen Menara Latumeten," tuturnya. (*)

Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help