Alasannya Apa Sampai Franda Bilang Samuel Zylgwin Bukan Pria Romantis?

Dua tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama aktor Samuel Zylgwin, presenter dan aktris Franda (31) mengaku sang suami bukan pria romantis.

Alasannya Apa Sampai Franda Bilang Samuel Zylgwin Bukan Pria Romantis?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Franda ketika ditemui di acara 'Dress For Love', di Prohibition Chophouse & Speakeay Bar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN---Hampir dua tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama aktor Samuel Zylgwin, presenter dan aktris Franda (31) mengaku sang suami bukan pria yang romantis.

Franda mengatakan bahwa ia yang lebih romantis, ketimbang Mue --sapaan Samuel Zylgwin-- selama berpacaran dan menikah.

Terlebih ketika sang istri sedang hamil, tingkat keromantisan seorang suami terhadap istrinya semakin tinggi dengan memberikan hadiah dan pengertian lebih terhadap jabang bayi.

"Samuel enggak romantis. Lebih aku yang romantis. Mue tuh dia orangnya stright to the point," kata Franda ketika ditemui di acara Dress For Love di Prohibition Chophouse & Speakeay Bar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Baca: Franda Batalkan Babymoon Karena Suami Sibuk Sinetron

Mengenai perbedaan selama berpacaran dan menikah, Franda mengaku jarang sekali dibuatkan kejutan berupa hadiah atau apapun dari Mue.

"Kalau pacaran suka diberi hadiah. Kalau sekarang, lebih menjaga harmonis saja. Karena kami sama-sama sibuk bekerja, apalagi Samuel itu banyak striping dan kalau sekarang itu sebisa mungkin aku datang ke lokasi untuk nemenin dia kerja," kata Franda.

Mengenai sifat Mue, Franda mengaku sang suami menjadi lebih protektif selama dirinya mengandung buah cinta pernikahannya itu.

"Mue jadi lebih perhatian dan protektif. Karena ada naluri bapak dan suka ngingetin makan, minum vitamin, minum susu, dan lain-lain. Aku kayak yang diket-iket dia ngelarang gitu," kata Franda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved