WartaKota/

Liga Champions

Tottenham Hotspur Tidak Bawa Toby Alderweireld ke Turin

Alderweireld dan Winks diminta tetap berada di London, di pusat latihan Spurs di Enfield, untuk menjalani latihan khusus.

Tottenham Hotspur Tidak Bawa Toby Alderweireld ke Turin
goal.com
Toby Alderweireld 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Toby Alderweireld dan Harry Winks tak termasuk dalam 18 pemain dalam skuad Tottenham Hotspur yang bertolak ke Turin, Italia, pekan ini.

Alderweireld dan Winks diminta tetap berada di London, di pusat latihan Spurs di Enfield, untuk menjalani latihan khusus demi mendapatkan kebugaran penuh.

Dua pemain itu tampil penuh 90 menit ketika Spurs menang 2-0 atas Newports County di laga ulang putaran keempat Piala FA, Kamis (8/2/2018) lalu.

Namun, tak masuk skuad LilyWhites ketika mengalahkan Arsenal di laga derbi London Utara, Sabtu (10/2/2018).

Baca: Harry Kane Berpeluang Tembus Tembok Cina Juventus

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham, itu mengatakan, dua pemain itu lebih produktif berlatih di pusat kebugaran ketimbang duduk di bangku cadangan dan jadi penonton.

Bekas pelatih Southampton itu mengatakan, tak ada yang aneh dengan keputusannya mengistirahatkan Alderweireld dan Winks.

"Yang aneh itu ketika pemain yang fit dan bermain reguler, tidak dilibatkan. Tapi, untuk pemain yang absen selama berbulan-bulan, dan baru mulai bermain lagi, sering kali keputusan terbaik adalah berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tidak ada guna bagi pemain-pemain ini berada di bangku cadangan, mungkin tidak akan dimainkan, cuma membuang waktu saja," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (13/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help