Tauzia Hotels Beri Diskon 30 Persen di Valentine's Day

"Kami ingin merayakannya bersama para tamu dan ingin menciptakan momen berkesan bersama orang yang mereka cintai dengan promosi khusus.."

Tauzia Hotels Beri Diskon 30 Persen di Valentine's Day
Istimewa
ILUSTRASI Pada Valentine's Day, Rabu (14/2/2018), anggota MY TAUZIA Privilege - MTP bisa menikmati diskon sampai 30 persen untuk makan siang dan makan malam di jaringan Tauzia Hotels yang berpartisipasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Jaringan Tauzia hotels mengadakan program seru bertajuk MY TAUZIA Privilege - MTP.

Dalam program ini, manajemen mengundang para tamu untuk merayakan bulan penuh cinta dan kemakmuran dengan tawaran yang tak bisa dilewatkan.

Di hari Valentine anggota MTP bisa menikmati diskon sampai 30 persen untuk makan siang dan makan malam di hotel-hotel yang berpartisipasi.

"Februari adalah bulan istimewa tahun ini, penuh dengan cinta dan kemakmuran," kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels melalui pesan tertulis kepada Warta Kota, Selasa (13/2/2018).

Sementara untuk perayaan Tahun Baru Imlek, para anggota MTP dapat berbagi momentum yang indah dan hangat bersama keluarga, teman atau kolega dengan menikmati makan siang atau makan malam serta mendapatkan kesempatan menginap di hotel secara gratis melalui undian yang digelar khusus.

"Kami ingin merayakannya bersama para tamu dan ingin menciptakan momen berkesan bersama orang yang mereka cintai dengan promosi khusus. Kami juga berharap tentunya Tahun Anjing ini membawa banyak kesuksesan dan kemakmuran bagi semua," imbuh Irene.

Penawaran ini khusus untuk anggota MTP. Adapun untuk bergabung menjadi anggota MTP adalah gratis melalui https://mytauziaprivilege.com/.

"Anggota langsung mendapat keuntungan yang eksklusif saat menginap di hotel-hotel yang berpartisipasi di jaringan TAUZIA di seluruh Indonesia, sebuah jaringan mulai dari hotel budget hingga hotel kelas atas dan butik," papar Irene. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help