Home »

Bisnis

» Mikro

Sharp Tomodachi Store Pertama Hadir di Jabodetabek

Tomodachi artinya persahabatan. Sharp Tomodachi di BSD Serpong diharapkan menjadi toko yang lebih eksklusif dan bersahabat.

Sharp Tomodachi Store Pertama Hadir di Jabodetabek
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Healisio Sharp 

WARTA KOTA, SERPONG-Perencana keuangan seringkali berpesan jangan pernah meletaKkan uang di hanya salah satu jenis investasi.

Pasalnya setiap investasi mengandung risiko dan keuntungan yang berbanding lurus. Hal ini juga berlaku pada pengusaha di era digital.

Perubahan yang terjadi pada cara belanja juga coba disiapkan para pengusaha dengan menyediakan beragam pilihan sesuai cara konsumen berbelanja.

GM Brand Strategy Grup Sharp Herdiana Anita mengatakan saat ini beragam pilihan cara belanja telah disiapkan untuk menjual produk Sharp. Selain cara digital dengan kerjasama situs belanja online, belanja secara offline juga diberikan banyak pilihan.

"Dulu juga terjadi perubahan dari toko tradisional ke toko modern. Sekarang dari online ke offline. Kita sudah harus siap mengatisipasi setiap perubahan," ujar Herdiana saat pembukaan Toko Sharp Tomodachi di BSD Serpong , Senin (12/2/2018).

Ia menjelaskan, produk Sharp bisa didapat di Toko modern (khusus elektronik semua), hypermarket (menjual beragam jenis barang dari sembako dan juga elektronik), grosir (cuma gudang dan beberapa meja buat karyawab), retail kecil (toko tradisional) dan toko Tomodachi.

Tomodachi artinya persahabatan. Ketika membuka cabang Toko Sharp Tomodachi akan menjadi toko yang lebih eksklusif, dan bersahabat baik dari aspek interior, produk, hingga layanan purna jual.

Barang yang dijual pun premium. Disediakan live product demo agar konsumen dapat memahami fitur dan cara kerja produk.

Seluruh toko Sharp Tomodachi berada di kota-kota besar. Perubahan toko biasa ke Tomodachi harus ada keinginan pemilik toko serta menjual hanya produk premium dan omzet menimal Rp 5 miliar/bulan.

"Kalo toko biasa jual LED TV misalnya ada 32 inch kalau Tomodachi minimal 40 inch begitu juga kulkasnya yang besar karena toko ini menjual produk premium," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help