WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Sang Istri Tahu Suaminya Lakukan Terapi Hubungan Badan Obati Pasien, Begini Ceritanya

Istri pelaku, Y(38), mengatakan, suaminya memang sudah lama menangani sejumlah pasien yang terkena santet, tertutup aura, dan masalah gaib.

Sang Istri Tahu Suaminya Lakukan Terapi Hubungan Badan Obati Pasien, Begini Ceritanya
Banjarmasin Post
Ilustrasi 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA---Dwi Agus (39) ditangkap Satresktim Polrestro Jakarta Selatan lantaran melakukan terapi aneh dalam menjalankan pengobatan terhadap pasien.

Dalam ritual yang ia namakan pengusiran jin dari tubuh korban, pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan badan.

Baca: Tersangka Tawuran yang Menewaskan Dua Anak Ditempatkan di LPKS ABH

Ditemui di kediamannya di Jalan Muhi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018), istri pelaku, Y(38), mengatakan, suaminya memang sudah lama menangani sejumlah pasien yang terkena santet, tertutup aura, dan masalah gaib lainnya.

"Kalau minta tolong yang sifatnya medis, dia arahkan ke herbal karena bapak memang bisnis herbal sejak 2010. Tapi kalau berkaitan dengan hal gaib, dia yang tangani khusus," kata Y.

Baca: Ternyata Sang Ayah yang Melakukan Pembantaian Sekeluarga di Tangerang, Ini Penyebabnya

Dalam menangani pasien secara khusus, menurut Y, suaminya lebih banyak datang ke rumah pasien. Namun, sesekali ritual pengobatan dilakukan di rumah sendiri.

Y mengaku tahu dengan pola terapi pengobatan yang dilakukan suaminya yang terkadang dengan cara berhubungan badan dengan pasien.

Ia pun sejauh ini tidak mempermasalahkannya. Ia mencoba memahami metode pengobatan semacam itu tanpa menaruh cemburu kepada suaminya.

Baca: Anies Ajak Masyarakat Cek Kanker Sedini Mungkin

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help