Home »

Seleb

» Gosipi

Koran Warta Kota

Reza Rahadian Berusaha Semirip Mungkin dengan Suara Babe Benyamin

Reza menyatakan, Benyamin Biang Kerok ini bukan film biopik, bukan juga re-make film berjudul sama

Reza Rahadian Berusaha Semirip Mungkin dengan Suara Babe Benyamin
Koran Warta Kota
Reza Rahadian 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Reza Rahadian (30) terdiam ketika duduk di ruang rapat Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (12/2) siang.

Nyaris tidak ada senyuman. Meski duduk disamping Delia Husein (18), aktor populer tersebut tampak serius membaca koran yang ada di hadapannya.

Sejurus kemudian ia menanyakan sesuatu kepada Delia tentang berita di koran yang dibacanya hari itu terkait penyerangan Suliono di Gereja Santa Lidwina, Bedog, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/2) pagi.

Reza mulai tersenyum setelah berbagi cerita bersama Delia.

Siang kemarin, Reza dan Delia kompak mengenakan kaos bertuliskan ‘Benyamin Biang Kerok’ dengan foto wajah Reza yang memainkan karakter sebagai Pengki di film itu.

Benyamin Biang Kerok adalah film terbaru Reza bersama Delia yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo (42) itu, Reza memainkan karakter Pengki, salah satu peran yang juga pernah dimainkan mendiang aktor serbabisa Benyamin Sueb di film berjudul sama di 1972.

Sementara Delia berperan sebagai Aida Mustafa yang dulu dimainkan Ida Royani.

Reza menyatakan, Benyamin Biang Kerok ini bukan film biopik, bukan juga re-make film berjudul sama yang dulu disutradarai Nawi Ismail.

“Tidak ada cerita yang sama dengan film terdahulu. Di film ini saya juga memainkan Pengki, karakter yang dulu dimainkan Babe,” kata Reza.

Halaman
123
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help