WartaKota/

Petahana Walkot Bekasi Bersyukur Dapat Nomor 1 Meski Kerap Salam Dua Jari

Petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mensyukuri nomor urut 1 yang diterimanya dalam ajang pilkada serentak 2018.

Petahana Walkot Bekasi Bersyukur Dapat Nomor 1 Meski Kerap Salam Dua Jari
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Rapat pleno KPU Kota Bekasi mengundi nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 

WARTA KOTA, BEKASI---Petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mensyukuri nomor urut 1 yang diterimanya dalam ajang pilkada serentak 2018 di rapat pleno terbuka di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (13/2/2018) siang.

Meski nyatanya belakangan ini Rahmat bersama pasangannya Tri Adhianto Tjahyono kerap mengkampanyekan salam dua jari yang bermakna lanjutkan periode berikutnya.

"Nomor yang saya dapatkan dengan Bapak Tri ini sudah takdir Allah. Dengan nomor satu ini bisa kami korelasikan dengan keinginan banyak orang atau masyarakat Kota Bekasi yang artinya itu lanjutkan lagi, nomor satu itu artinya juga kami juara," kata Rahmat, Selasa (13/2/2018).

Baca: Dana Kampanye Pilwalkot Bekasi Dibatasi Rp 43 Miliar

Rahmat tidak mempersoalkan nomor urut 1 tersebut. Sekalipun dia mendapat nomor 2 atau sebagainya. "Intinya, berapa pun nomor yang kami peroleh bukan menjadi soal. Tapi paling penting, bagaimana kami dapat kembali melanjutkan membangun Kota Bekasi lima tahun ke depan," katanya.

Rahmat mengatakan, bila mendapat kepercayaan kembali dia ingin memfokuskan dalam meningkatkan kecerdasan dan kreativitas masyarakat menjadi lebih baik dan maju sesuai visi dan misinya. Untuk visinya dia menyinggung kata cerdas karena dia menganggap orang cerdas akan melakukan upaya inovatif, sehingga dapat maju, sejahtera, dan ihsan.

Baca: KPU Kota Bekasi Tetapkan Dua Pasangan Berlaga di Pilkada Kota Bekasi

Sementara itu, pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus juga menganggap nomor dua yang diterima merupakan berkah. Meski sebelumnya pasangan tersebut memprotes mekanisme pengundian yang dilakukan KPU Kota Bekasi.
"Yah kami Bismillah, berapa pun nomornya ini jadi berkah buat saya. Kami mulai dengan cara-cara baik dan fair, bisa jadi berkah buat saya dan Pak Adhy," kata Nur.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help