Perseteruan dengan Nikita, Pengacara Sajad: Wajar Kalau Sajad Ukra Temperamen

Nikita Mirzani gagal dipertemukan dengan Sajad Ukra (41), mantan suaminya, di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018) siang.

Perseteruan dengan Nikita, Pengacara Sajad: Wajar Kalau Sajad Ukra Temperamen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Nikita Mirzani (31) gagal dipertemukan dengan Sajad Ukra (41), mantan suaminya, di Gedung Sub Direktorat (Subdit) Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018) siang.

Selain mempertemukan anak dan ayahnya, siang kemarin Nikita juga diperiksa atas laporan Sajad medio Maret 2017. Dalam laporannya, Sajad merasa dihalang-halangi Nikita untuk bertemu Azka Raqila Ukra (4), anak kandungnya.

Menurut Cindy Ancia, pengacara Sajad, kliennya tidak bisa menghadiri agenda konfrontir yang dilakukan di Polda Metro Jaya. Namun kehadiran Sajad bisa diwakilkannya.

"Paling tidak dari agenda tadi, Mbak Nikita sudah bisa diajak berkomunikasi. Sebelumnya, beliau sulit sekali mendapatkan panggilan. Ada kemajuan dalam persoalan ini," kata Cindy saat dihubungi Selasa malam.

Baca: Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani Kecewa dengan Sajad Ukra

Nikita dan Sajad sengaja dipertemukan untuk membicarakan jalan keluar agar Sajad bisa menemui Azka yang saat ini ada dalam pengasuhan Nikita. Sejak usia Azka empat bulan, Sajad kesulitan bertemu anaknya itu.

"Dengan mediasi polisi, akan dicari jalan keluar. Jalan keluarnya seperti apa, Mbak Nikita yang mau memberi penawaran Sajad seperti apa. Setelah itu melihat maunya Mbak Nikita," kata Cindy.

Tapi kapan keduanya kembali dipertemukan di Polda Metro Jaya, Cindy belum bisa memastikannya.

Baca: Nikita Mirzani Dapat Teror dari Mantan Suami

Nikita sempat mengeluhkan dan kesal karena kelakuan Sajad yang mencaci- makinya. Hal itu terjadi saat Nikita mencoba menghubungkan Sajad dengan anaknya.

"Kalau (Sajad) tempramen memang iya. Tapi bayangkan ketika ayahnya mau ketemu anak tapi dilarang dan nggak dikasih. Jadi kalau bahasanya agak kasar dan emosi, maklum saja. Ayah yang kangen dengan anaknya terpisahkan," kata Cindy.

Selain mengeluh karena cacian Sajad, Nikita juga mengadukan dugaan teror dari mantan suaminya itu. Nikita bahkan menyerahkan penyelesaian persoalan tersebut ke polisi. Namun Cindy membantah kliennya melakukan teror.

"Kalau emosi, masih dalam kondisi wajar. Dengan kondisi psikis sulit bertemu dengan anaknya, coba bayangkan," kata Cindy.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help