Pamela Bowie: Valentine's Day Ngga Perlu Dirayakan

"Tiap hari kita harus mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke semua orang. Sifat peduli kita ke orang lain harus ditunjukkan setiap saat.."

Pamela Bowie: Valentine's Day Ngga Perlu Dirayakan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
PAMELA Bowie di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung' di Resto Portoico, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang merupakan budaya barat yang masuk ke Indonesia, yang terkadang lupa akan budaya masyarakatnya itu sendiri.

Valentine's Day merupakan sebuah hari atau momen bagi seseorang mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada siapapun, baik kepada keluarga maupun ng kekasih.

Bagi bintang film dan sinetron Pamela Bowie (24), hari Valentine tidak perlu dirayakan dengan berlebihan, karena menurutnya, setiap hari adalah hari penuh kasih sayang.

"Ngga perlu dirayain sih, karena hari kasih sayang itu kan tiap hari. Jadi menurut aku ngga harus hanya pada satu hari tertentu aja. Masak Valentine cuma satu hari? Ngga," kata Pamela Bowie ketika ditemui dalam acara launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di Resto Portoico Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

"Tiap hari kita harus mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke semua orang. Sifat peduli kita ke orang lain harus ditunjukkan setiap saat," tambahnya.

Mengungkapkan rasa kasih sayang dianggap Pamela harus dilakukan kepada siapapun, termasuk kepada orang yang ada di sekelilingnya.

"Kita meluangkan waktu buat orang-orang terdekat yang kita sayangi, itu bentuk rasa kasih sayang kita. Seperti buat keluarga, teman-teman, atau mungkin buat teman dekat," ucapnya.

Bagi mantan kekasih artis peran dan penyanyi Joshua Suherman itu, tidak merayakan hari Valentine juga tidak masalah dan tidak perlu menjadi beban.

"Ngapain terbawa perasaan ngeliatin orang merayakan Valentine? Di hari lain juga gue bisa nonton dan makan sama orang yang bisa gua sayang," ujar Pamela Bowie

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved