Pamela Bowie Ngaku Pilih-pilih Peran, Ini Alasannya

Pamela mengungkapkan, ia tidak memiliki kriteria atau peran impian yang akan ia ambil bila ada tawaran akting berikutnya, tapi...

Pamela Bowie Ngaku Pilih-pilih Peran, Ini Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
PAMELA Bowie di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung' di Resto Portoico, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Sudah sekitar 10 tahun berkarir di dunia akting, bintang film dan sinetron Pamela Bowie (24) mengaku belakangan ini memilih-milih peran yang akan ia bintangi.

Hal tersebut dikarenakan Pamela ingin lebih mengeksplor atau mengembangkan bakat aktingnya, untuk bisa lebih berkualitas dalam tawaran akting berikutnya.

Mantan kekasih Joshua Suherman itu menegaskan, ia akan mengambil suatu peran atau karakter yang dianggapnya memiliki tantangan tersendiri ketika ia perankan.

"Iya (pilih-pilih peran). Selama aku belum pernah mainin itu dan menurutku menantang, dengan cerita yang bagus, ya aku ambil," kata Pamela Bowie ketika ditemui dalam acara launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di Resto Portoico Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Pamela mengungkapkan, ia tidak memiliki kriteria atau peran impian, yang akan ia ambil di tawaran akting berikutnya, karena ia senang mendapatkan peran menantang.

"Aku ngga pernah mau hanya ambil aman kalau mau main film. Jadi tantangan apa yg menarik dan aku merasa seru, ya aku pengen," ucapnya.

Selektif menerima tawaran akting dikarenakan dara cantik kelahiran Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993 itu ingin belajar dan mengasah kemampuan aktingnya.

"Akting adalah banyak belajar sama orang. Ketika aku ketemu siapa dan pasti mereka punya masukan buat aku. Ya banyak-banyak ngobrol sama orang. Karena Masukan bisa dari mana aja," ujar Pamela Bowie

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help