WartaKota/

Pamela Bowie Dikejar Polisi Intelejen Hongkong, Ini Gara-garanya

"Sempat sudah sampai penginapan dan mau pulang ke Indonesia, eeeh dihubungi lagi disuruh balik ke lokasi shooting dan bawa paspor.."

Pamela Bowie Dikejar Polisi Intelejen Hongkong, Ini Gara-garanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
PAMELA Bowie di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung' di Resto Portoico, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Artis peran Pamela Bowie (24) kembali dipercaya menjadi pemeran utama, dalam film layar lebar terbarunya yang bertajuk 'Hongkong Kasarung'.

Film karya Erik Satyo bersama Artomoro Pictures ini meminta Pamela untuk memerankan karakter Alin, wanita cantik yang tinggal di Hongkong, meskipun dulu pernah tinggal di Indonesia.

Selama sekitar 10 hari shooting di Hongkong, Pamela memiliki cerita seru yang tidak bisa terlupakan, sepanjang ia berkarir di dunia akting selama 10 tahun belakangan ini.

"Pengalaman di sana yah kita dikejar-kejar sama polisi intelejen waktu shooting. Jadi ceritanya kita ada adegan penculikan dan kejar-kejaran, dengan lokasi di depan Bank, di mana sekelilingnya banyak CCTV," kata Pamela Bowie.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di Resto Portoico Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

PAMELA Bowie di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung' di Resto Portoico, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).
PAMELA Bowie di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung' di Resto Portoico, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pamela menjelaskan bahwa dirinya dan tim tidak memperhatikan CCTV, dikarenakan shooting berjalan saat hari libur dan bank tidak buka.

Namun, ia bersama tim produksi harus menerima pemeriksaan polisi intelejen, yang menganggap adegan itu benar nyatanya bukan fiksi untuk kepentingan film.

"Tiba-tiba didatangi polisi intelijen ngga pakai seragam. Selain itu, sempet kita shooting memang ngga pakai helm, terus akhirnya dikejar polisi lagi. Jadi sempat kayak ya umpet-umpetan gitu lah sama polisi kayak petak umpet gitu. Ada polisi ngga ya kalau ngga ada lanjut," ucapnya.

"Sempat sudah sampai penginapan dan mau pulang ke Indonesia, eeeh dihubungi lagi disuruh balik ke lokasi shooting dan bawa paspor. Dibilang ada polisi intelejen. Ya udah balik lagi," tambahnya.

Mantan kekasih penyanyi dan artis peran Joshua Suherman itu mengungkapkan, tim produksi sudah mempersiapkan berkas berupa pasport dan lain-lain, untuk terjadi hal yang tidak diinginkan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help