WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Sebut Sajad Minta Niki Gugurkan Kandungan

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya sangat sakit hati dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani Sebut Sajad Minta Niki Gugurkan Kandungan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemeui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapaan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Bintang film dan presenter Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya sangat sakit hati dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Rasa sakit hati Niki rupanya sangat lah besar kepada Sajad. Janda dua anak itu mengungkapkan bahwa Sajad sudah membuat luka yang besar didalam hatinya.

"Kalau dia mau ketemu Azka Raqila Ukra, enggak bisa. Kalau untuk sekarang ini nggak bisa Niki temuin," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Alasannya karena kata-katanya dia terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya," tambahnya.

Mantan kekasih aktor Samuel Rizal itu menegaskan bahwa Sajad selalu memaki dan melontarkan kata-kata kasar, ketika Niki mendapatkan pemberitaan gosip yang tidak disukai Sajad.

"Kalau ada gosip apa keluar tiba2 dia yang ngata-ngatain dan maki-maki. Niki maunya kalaupun nanti ketemu anak, tunggu luka di hati Niki kering dulu," ucapnya.

Bintang film 'Comic 8' itu menambahkan, kekecewaannya terhadap Sajad dikarenakan ketika ia mengandung Azka Raqila Ukra, Sajad memintanya untuk menggugurkan kandungannya itu.

"Waktu hami dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, ganteng banget sekarang diakuin. Jadi kayak bingung mau dia apa," ungkapnya.

Meski tidak mau menemui Sajad dengan Azka, Niki menegaskan dirinya tidak pernah menghalangi mantan suaminya itu berkomunikasi dengana anak.

"Niki enggak pernah halangin. Bahkan Sajad suka video call, Niki suka kasih foto-foto. Cuma kalau sudah ada cacian enggak Niki ladenin," ujar Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help