Lesti DAcademy, Honor Rp 300 juta

Selain Lesti, pedangdut lain yang juga diundang tampil di pesta pernikahan tersebut antara lain Ayu Ting Ting dan Afgansyah Reza

Lesti DAcademy, Honor Rp 300 juta
warta kota/nur ichsan
20180213 Lesti 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sejumlah penyanyi ternama negeri ini disebutkan menerima horor manggung fantastis ketika diminta manggung memeriahkan pesta pernikahan Yudha dan HJ Nur Zakiroh alias Izha di Kecamatan Binuang,  Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Yudha merupakan putra Muhammad Hatta, pengusaha batubara ternama Muhammad Hatta di Kalimantan Selatan.

Horor-honor yang diterima para penyanyi itu beredar beberapa hari lalu.

Lesti Andryani (18), penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy di Indosiar musim pertama tahun 2014, adalah salah satu penampil yang disebutkan menerima honor manggung dalam jumlah besar di pesta pernikahan yang digelar selama 10 hari, sejak Minggu (11/2).

Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).
Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Untuk sekali bernyanyi memeriahkan pesta pernikahan Yudha dan Nur, Lesti disebutkan menerima horor hingga Rp 300 juta.

Saat berbincang di Kantor Yonder House, Jalan Mandor II, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2) petang, Lesti tidak menegaskan kabar tersebut.

Ia juga tidak membantahnya.

Dara yang biasa disapa Dede dan dikenal karena cengkok vokal yang khas dan suara menggelegar di setiap penampilannya ini hanya tersenyum setiap ditanya jumlah honor fantastis tersebut.

"Gimana ya, bersyukur aja deh. Alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede, berkah juga buat yang ngundang," kata Lesti.

Pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Agustus 1999, tersebut hanya keheranan saat mengetahui, daftar penyanyi yang tampil di pesta pernikahan Yudha dan Nur bisa tersebar luas ke publik, termasuk jumlah nominal honor yang dikantonginya.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help