Kartika Putri Hanya Kenakan Pakaian Jenis Ini Depan Suami

Sebelum berhijrah menjadi lebih baik, artis peran dan presenter Kartika Putri (27) terkenal dengan pakaian seksinya.

Kartika Putri Hanya Kenakan Pakaian Jenis Ini Depan Suami
wartakota/nur ichsan
20171011 kartika putri3 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Sebelum berhijrah menjadi lebih baik, artis peran dan presenter Kartika Putri (27) terkenal dengan pakaian seksinya setiap menghibur masyarakat Indonesia.

Pakaian serba ketat dan menonjolkan bentuk tubuhnya, sering diperlihatkan oleh Kartika dan masyarakat pun dengan santai menyaksikannya.

kartika mengaku mengubah imej seksi cukup sulit. Apalagi setelah dirinya terlibat  kasus prostitusi online yang didalangi Roby Abbas, imej seksi jadi tambah melekat.

Baca: Pakaian Seksi Kartika Putri Hanya untuk Suami

"Sebenarnya tuh berfikirnya yang waktu ada kasus yang RA (Robby Abbas) itu. Aku bertanya, 'ma kok aku bisa masuk berita itu ya ma? Kenapa ya ma?'. Terus mama bilang, 'karena cara berpakaian kamu, orang akan berpikirnya, apa yang kamu kenakan' gitu," kata Kartika Putri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Kartika Putri
Kartika Putri ketika sudah berhijrah (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

"Setelah kejadian itu, yang tadinya dressnya terbuka gitu, mulai menutup tapi masih press (ngepres)," kata Kartika.

Kartika mengaku kini terdapat satu lemari koleksi pakaian-pakaian seksinya. Baju seksi itu kini hanya sebagai hiasan. Cuma dipakai setiap Ia di rumah

"Awalnya mau dijual. Jadi akhirnya aku bilang, aku simpan saja buat aku, kan bisa dipakai lagi kalau di sudah punya suami. Jadi hanya buat suami. Jadi yang melihat yang sudah halal saja," ucap Kartika.

"Daripada aku kasih ke orang, orangnya buka aurat, akunya dosa lagi. Yang dosa sebelumnya belum tahu nih sudah selesai atau enggak," ujar Kartika.

Tadinya Kartika berniat menjual baju-baju seksinya. Tapi Kartika takut dosa karena hasil Namun, ia takut dosa yang ia dapatkan karena hasil penjualan ingin dibelikan baju yang lebih tertutup.

"Jadi awalnya aku berfikir, aku mau jual bajunya, karena kan uangnya bisa beli baju baru. Terus tiba-tiba berfikir lagi, 'ya Allah entar jadi dosa enggak', kan enggak mungkin aku tulis, 'baju ini dijual untuk selain muslimah'. Nanti tersinggung lagi," ujar Kartika Putri. (Arie Puji Waluyo).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved