Kartika Putri Bikin Shock Semua Orang karena Berhijrah

Kartika pun cukup dikenal dengan salah satu selebriti yang suka menggunakan pakaian yang cukup ketat.

Kartika Putri Bikin Shock Semua Orang karena Berhijrah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kartika Putri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Memutuskan untuk berhijrah lebih ke islami, rupanya sudah terpikirkan dan diniatkan oleh presenter dan artis peran Kartika Putri (27) sejak setahun lalu.

Kartika menjelaskan bahwa niatannya untuk berhijrah baru terpenuhi di tahun 2018, sejak Januari lalu dirinya mimpi sudah menjadi mayat yang sedang di sholatkan dan dingajikan oleh ibundanya.

Komedian berlogat medok jawa itu menjelaskan bahwa ia sudah mulai berhijrah sejak 10 Februari lalu, yang sebelumnya sudah didiskusikan oleh orangtua dan juga manajemennya.

"Alhamdulillah. Saya baru bilang sama mamaa saya tanggal 5 Februari lalu. Rencananya memang mau umroh. Tapi ternyata memang belum diizinkan karena suatu hal dan lainnya. Terus tanggal 7 Februari aku baru bilang manajer aku, dia pun nggak percaya karena dia pikir mungkin nggak benar. Tanggal 10 aku baru memutuskan untuk berhijrah," kata Kartika Putri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Memutuskan untuk berhijrah diakui oleh Kartika, membuat semua orang yang berada di lingkungannya pun kaget dan shock.

Pasalnya, sebelum memutuskan berhijrah, Kartika pun cukup dikenal dengan salah satu selebriti yang suka menggunakan pakaian yang cukup ketat.

"Semua shock, keluarga shock dan manager shock. Jujur aku enggak ada keraguan semua penuh keyakinan dan aku sampai bilang resiko apapun itu aku akan jalanin," ucapnya.

Hijrah menjadi lebih baik diakui oleh Kartika waktunya pun cukup cepat. Wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu senang ia bisa berhijrah dengan cepat, meskipun harus tetap belajar dan mendalami agama islam kedepannya.

"Masya Allah aku berterima kasih sebesar-besarnya banget, semua dimudahkan dan sebenarnya ini secepat kilat banget karena aku belum beli baju satu pun. Ini dapat hadiah semua. Jadi ya bersyukur saja semuanya dimudahin," jelasnya.

"Karena pada saat ada niatan itu, malah pihak keluarga ada bilang bahwa pikir dulu satu bulan, mantepin dulu takutnya nanti ragu, cuma aku pikir yang aku lakuin adalah hal yang sangat positif dan seratus persen benar. Jadi aku nggak mau pikirin, aku mau bismillah harus disegerakan. Takutnya ada bisikan setan lagi. Jadi langsung terjadi begitu saja," sambungnya.

Bintang film 'Nenek Gayung', 'Mama Minta Pulsa', 'Tali Pocong Perawan 2', 'Perempuan Rumah Angker', dan 'Samudra Hotel' itu berterima kasih kepada rumah produksi yang masih mau menerimanya bekerja, meski keadaan berpakaiannya sudah tertutup dan lebih syar'i.

"Alhamdulillah lagi yah pekerjaan bisa nerima penampilan baru aku. Aku terima kasih banyak buat dukungannya selama ini," ujar Kartika Putri. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved