Home »

News

» Jakarta

Jakarta Terkenal Rukun, Sandi : Pilkada 2017 Kemarin Sangat Rukun

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta masyarakat DKI untuk tidak terprovokasi dengan tindakan-tindakan intoleransi.

Jakarta Terkenal Rukun, Sandi : Pilkada 2017 Kemarin Sangat Rukun
Yosia Margaretha
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno usai menghadiri sosialisasi Program Jakarta Satu di Balai Kota, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, SAWAH BESAR -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta masyarakat DKI untuk tidak terprovokasi dengan tindakan-tindakan intoleransi.

"Kota ini sudah hampir 500 tahun melewati pasang surut dan kita selalu akrab dari semua komunitas," ujar Sandi di Hotel Borobudur, Selasa (13/2/2018).

Sandi juga menungkapkan bahwa Pilkada 2017 mencerminkan masyarakat DKI Jakarta yang rukun dan guyub.

"Kita lihat kemarin pilkada 2017 berlangsung sangat rukun damai," tutur Sandi.

Dirinya meminta warga Jakarta untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media sosial yang ramai dan bisa memicu intoleran di tengah masyarakat.

"Kita ingin warga Jakarta enggak kebawa arus dan saya ingatkan ini ramainya di socmed, saya ingin warga kedepankan apa yang Allah sampaikan sebagai salah satu sifat keunggulan keluhuran beliau yakni tabligh. Menyampaikan yang benar jangan sebarkan berita yang mungkin akan potensi pecah belah bersama. Ini tanggung jawab bersama," ujar Sandi. (m14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help