Tahun Baru Imlek

Ini Berbagai Atraksi Barongsai dan Liong di Ancol, Nonton yuk!

Juara dunia barongsai tonggak empat kali, Kong Ha Hong Lion Dance Troupe, akan menyapa pengunjung Pantai Ancol, Sabtu (17/2/2018).

Ini Berbagai Atraksi Barongsai dan Liong di Ancol, Nonton yuk!
Istimewa
PENAMPILAN barongsai dalam air "The Battle of Yin Yang" di akuarium utama Seaworld Ancol. Tahun ini, atraksi tersebut hadir tiap hari pada Jumat-Minggu (16-18/2/2018) setiap pukul 13.45. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada hari Jumat (16/2/2018) mendatang membuat akhir pekan ini menjadi long weekend.

Menyambut momen tersebut, Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan beragam hiburan dan atraksi spesial Imlek yang dapat dinikmati pengunjung selama tiga hari pada 16 - 18 Februari 2018.

Mengangkat tema “New Hope and Spirit in The Year of The Dog,” Ancol Imlek Festival akan menampilkan atraksi khas imlek yaitu Barongsai dan Liong, yang dapat ditemui di semua destinasi wisata Ancol.

BEACHPOOL & PANTAI LAGOON ANCOL

Jum’at (16/2/2018)

Sambil menikmati pantai pasir putih di sore hari, pengunjung dapat melihat langsung atraksi barongsai meja, tari seribu tangan dan ikut menerbangkan ratusan lampion. Acara ini akan digelar mulai pukul 16.00 WIB di area Pantai Lagoon.

Sabtu (17/2/2018)

Jangan lewatkan juara dunia barongsai tonggak empat kali, Kong Ha Hong Lion Dance Troupe akan menyapa pengunjung Pantai Ancol, Sabtu.

"Selain atraksi barongsai, Kong Ha Hong juga menampilkan atraksi liong. Keseluruhan penampilannya dapat disaksikan mulai pukul 13.30 WIB." Kata Rika Lestari, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, kepada Warta Kota, Senin (12/2/2018).

Malam harinya, Band Utopia akan menyapa pengunjung dari floating stage yang sebelumnya akan dirangkai dengan penampilan tari seribu tangan dan fire dance.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help