Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani Kecewa dengan Sajad Ukra

Pemeriksaan tersebut beragendakan konfrontir antara Niki, Sajad, dan keluarga Niki untuk menjelaskan perihal anaknya

Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani Kecewa dengan Sajad Ukra
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Bintang film dan presenter Nikita Mirzani dipanggil oleh penyidik Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Pemanggilan wanita yang akrab disapa Niki itu, untuk memenuhi pemeriksaan atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra yang dibuat pada Maret 2017 lalu.

Pemeriksaan tersebut beragendakan konfrontir antara Niki, Sajad, dan keluarga Niki untuk menjelaskan perihal anaknya, Azka Raqila Ukra alias Al (4).

Usai menjalani pemeriksaan, Niki menegaskan bahwa konfrontir pun tidak menemui titik terang, dikarenakan Sajad tidak hadir penuhi panggilan penyidik.

"Iya biasalah ya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu dia yang mau kasih persyaratan, tadi dikonfrontir sama ibu siapa tadi Kanit-nya. Tapi Sajad enggak dateng," kata Nikita Mirzani.

"Dibilang kecewa yah sedikit kecewa. Kalau tidak datang kan diundur terus," tambahnya.

Bintang film 'Comic 8' itu mengungkapkan bahwa mantan suaminya menyerahkan laporannya kepada kuasa hukum, namun belum diketahui kapan akan hadir dalam konfrontasi.

"Alhamdulillah lancar, tapi ya itu, Sajadnya tidak datang lagi, tidak datang lagi dan diwakilkan oleh lawyernya. Jadi masih belum ketemu titik terangnya maunya seperti apa," ucapnya.

Lanjut Nikita, ia pun menyayangkan ketidak hadiran Sajad. Ia menganggap mantan suaminya itu bukan lah lelaki karena tidak datang dalam tindak lanjut laporannya.

"Harusnya kan namanya konfrontir, harus ketemu. Sajad sendiri harus datang," ujar Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved