Home »

Bogor

Belanja Online Delapan Orang Tersenyum Makin Marak, Ada Berharga Jutaan

Entah siapa yang memulai tapi aksi menjual senyuman orang ke forum jual-beli online kini makin marak.

Belanja Online Delapan Orang Tersenyum Makin Marak, Ada Berharga Jutaan
Sriwijaya Post

WARTA KOTA, BOGOR - Maraknya tren online shop memang sangat membantu jika ingin membeli suatu barang, tapi apa jadinya kalau yang dijual adalah senyuman orang?

Kayak yang berikut ini, ada yang beli gak ya?

Entah siapa yang memulai tapi aksi menjual senyuman orang ke forum jual-beli online kini makin marak.

Pose senyum masing-masing orang juga berbeda-beda.

Tak jarang hal ini menjadi bahan candaan orang-orang.

Berikut ini delapan senyuman orang yang dijual secara online, mulai dari yang paling murah sampai mahal banget.

Kamu minat beli?

1. Senyuman Amir

2. Senyum kang wafa

"mampu mengusir penat harimu dan memberikan kebahagiaan," tulis keterangan barangnya.

3. Senyum Kim Jaehwan

Deskripsi barangnya lengkap.

4. Senyuman Miftah

5. Senyuman kehangatan

Mahal bener nih, pasti anget banget ya.

6. Senyuman bahagia Dewi Sekarsari

7. Senyuman Manis Tio

"kondisi kayak difoto ganteng gila parah nego2 aja bos. gak usah dibeli nego sampek mampus," tulis deskripsinya.

8. Senyuman Abi

Cuma cepek!

Bisa nego lagi!

(TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Berita ini telah dipublikasikan di TribunStyle.com dengan judul  8 Senyuman ini Dijual Secara Online, Mulai dari Ribuan Sampai Jutaan, Ada yang Beli Nggak ya?

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help