Home »

News

» Jakarta

sekeluarga dibantai

Begini Misteriusnya Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang

Kasus pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota II, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, menjadi makin misterius.

Begini Misteriusnya Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Begini suasana di depan rumah satu keluarga tewas yang diduga menjadi korban pembunuhan di Perum Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05 / RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). 

SEMANGGI, WARTA KOTA --Kasus pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota II, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, menjadi makin misterius.

Polisi belum bisa mendapatkan bukti-bukti yang mengarah ke motif maupun pelaku pembunuhan.

Apalagi hasil olah TKP menunjukkan tak ada barang hilang di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, hal itu membuat penyelidik belum dapat memastikan motif pembunuhan.

Ditambah lagi hasil pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi menunjukkan tak ada orang keluar masuk di sepanjang hari dimana diduga peristiwa terjadi.

Padahal tetangga korban memastikan seluruh anggota keluarga itu baru tak terlihat sejak pagi har pada Senin (12/2/2018). Bukan sejak hari sebelumnya.

“Untuk motifnya belum kami ketahui. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah dilakukan. Tidak ada barang yang hilang di lokasi,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Tapi polisi juga tak bisa langsung menyimpulkan bahwa  pelaku orang dekat. Satu-satu kunci adalah kepala rumah tangga yang kini masih sekarat.

Kapolresta Tangerang, Kombes Harry Kurniawan usai mengunjungi korban selamat tragedi pembunuhan keluarga di Taman Kota II Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (13/2).
Kapolresta Tangerang, Kombes Harry Kurniawan usai mengunjungi korban selamat tragedi pembunuhan keluarga di Taman Kota II Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (13/2). (Warta Kota/Rangga Baskoro)

“Ya makanya itu nanti kita dalami kembali disitu, periksa suaminya. Sekarang masih sekarat di RS Polri Kramat Jati. Kita tunggu saja pemeriksaan penyidik,” katanya.

Baca: Cekcok Terjadi Sebelum Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang, Juga Tak Ada Barang yang Hilang

Peristiwa tragis itu menewaskan ibu dan kedua anaknya.

Identitas ketiga korban meninggal tersebut adalah Emma (40) yang merupakan ibu dari Nova (19) dan Tiara (11).

Sedangkan korban luka tusuk merupakan Pendi (55), suami dari Emma.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help