WartaKota/

Piala Presiden 2018

Bali United Akan Gunakan Skema Baru Hadapi Sriwijaya FC

Kata Widodo, Bali United akan tampil berubah dengan skema baru. Apakah menyerang atau bertahan, Widodo telah menyiapkan semuanya.

Bali United Akan Gunakan Skema Baru Hadapi Sriwijaya FC
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Tim Bali United. (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN) 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Di tengah persiapan menghadapi Yangon United di Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/2/2018), Pelatih Kepala Bali United, Widodo C Putro (WCP), tetap memikirkan laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC yang akan berlangsung sehari sesudahnya atau Rabu (14/2/2018).

Yah, Bali United melakoni jadwal padat. Dalam sepekan mereka harus bermain tiga kali di Piala Presiden dan Piala AFC.

Menurut Widodo, dia telah menyiapkan skema khusus menghadapi Sriwijaya pada leg kedua nanti alias tidak akan bermain seperti di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada leg pertama, Minggu (11/2/2018).

Baca: Harry Kane Berpeluang Tembus Tembok Cina Juventus

Serdadu Tridatu, ujarnya, akan tampil berubah dengan skema baru. Apakah menyerang atau bertahan, Widodo telah menyiapkan semuanya.

"Tidak ada kata mudah untuk setiap pertandingan, kami harus bisa membaca situasi yang berkembang, kami sudah prediksi mereka pasti akan habis habisan menyerang," jelas Widodo

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, juga akan mengubah strategi untuk bisa membongkar pertahanan Serdadu Tridatu.

"Kami hanya kurang beruntung saja menghadapi Bali United di leg pertama. Makanya, pada putaran kedua nanti akan ada perubahan strategi dengan melakukan rotasi sebagian pemain, maaf belum bisa saya sebutkan sekarang," ujar pelatih yang kerap disapa RD ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (13/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help