WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Setelah Bebas Rahbilitasi, Iwa K: Keluarga Lebih Penting!

Setelah bebas dari panti rehabilitasi RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Iwa kembali kerumahnya dan berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

Setelah Bebas Rahbilitasi, Iwa K: Keluarga Lebih Penting!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iwa K 

WARTA KOTA, SENAYAN---Rapper gaek Iwa K (47) resmi bebas dari rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja, pada November 2017.

Setelah bebas dari panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Iwa kembali kerumahnya dan berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

"Pas bebas kemarin tuh, saya seminggu di rumah. Kumpul dengan istri, anak, dan keluarga saya menghabiskan waktu bersama," kata Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film Hongkong Kasarung, Senin (12/2/2018).

Baca: Iwa K Bakal Tunjukkan Tanpa Narkoba Bisa Lebih Baik

Di dalam film karya Erik Satyo bersama dengan Artomoro, Iwa berperan sebagai Bos K, seorang mafia asal Hongkong yang menjadi otak penculikan dalam film bergenre drama komedi, yang rencananya akan tayang pada 15 Maret 2018.

"Setelah itu, saya sudah mulai manggung-manggung lagi," katanya.

Satu minggu berkumpul bersama keluarga, Iwa mengaku menyesal seumur hidupnya, karena telah melakukan kesalahan besar yang memalukan keluarganya.

"Setelah bebas, saya baru sadar bahwa waktu bersama istri, anak, dan keluarga itu sangat penting. Untuk kedepannya saya tidak akan sia-siakan itu semua," kata Iwa.

Iwa mendapatkan pesan yang menyentuh dari keluarganya untuk pelantun Bebas itu lebih mementingkan keluarga dibandingkan melakukan hal yang negatif.

"Pesan yang sangat saya ingat adalah pentingkan keluarga lebih dulu sebelum melakukan apapun. Karena kita kena musibah balik lagi ke keluarga," kata Iwa K.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help