Home »

Seleb

» Gosipi

Selvi Kitty Ikuti Emosi Kekasih

Selvi Kitty akhir pekan ini akan melepas status lajangnya menikah dengan sang kekasih, Rangga Ilham, bekas manajer presenter Vicky Prasetyo.

Selvi Kitty Ikuti Emosi Kekasih
Youtube
Selvi Kitty menyanyikan lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SENAYAN - Pedangdut Selvi Kitty (24) akhir pekan ini akan melepas status lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, yakni Rangga Ilham, bekas manajer presenter Vicky Prasetyo.

Menjelang pernikahan, Selvi tidak menampik bahwa cobaan demi cobaan datang menghampiri, dalam hubungannya bersama dengan Rangga.

"Cobaan pasti ada. Tapi balik ke diri sendiri aja, kuat apa enggak. Paling cuma perbedaan pendapat aja kok," kata Selvi Kitty ketika ditemui di-launching trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Dalam film Erik Satyo bersama dengan Artomoro Pictures itu, Selvi berperan sebagai Iis, kekasih Sule di kampung yang menemaninya sebelum pergi ke Hongkong.

Menurut Selvi, seringnya berbeda pendapat karena ia mengaku banyak perbedaan dengan Rangga, meskipun hal itu bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Sering banget kita berantem, karena kan perbedaan kia banyak, dia maunya gini dia maunya gitu. Sempat nanya jg sama yang udah pengalaman gimana enaknya," ucapnya.

Tidak hanya itu, Selvi mengungkapkan bahwa sang kekasih memiliki tingkat emosi yang tinggi, sehingga harus ada salah satu yang mengalah demi hubungan mereka.

"Dia orgnya gampang naik emosinya. Cuma suka emosi aja. Dari beda pendapat. Jadi yah harus ada yang mengalah dan saling menghargai," ungkapnya.

Lanjut Selvi, cara menghargai sang kekasih dengan lebih mementingkan waktu untuk sang kekasih, ketimbang ia harus keluar tidak jelas.

"Yah saat ini aku keluar kalau ad ahal yang penting aja. Kalau enggak penting-penting banget, mending gak usah. Mendingan fokus sama hubungan kita," ujar Selvi Kitty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help