Sandiaga Uno Promosikan Aplikasi Buatan Anggota HIPMI di Ok Oce

Sandi memberikan kesempatan kepada Angga, Co Founder Qasir.id, melatih peserta Ok Oce menggunakan aplikasi Qasir.

Sandiaga Uno Promosikan Aplikasi Buatan Anggota HIPMI di Ok Oce
ISTIMEWA
Angga, Co Founder Qasir.id, memberikan penjelasan di depan peserta Ok Oce, di sela acara bertajuk 'semarak membara Ok Oce', di RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempromosikan aplikasi Qasir di sela acara bertajuk 'semarak membara Ok Oce' di RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Sandi memberikan kesempatan kepada Angga, Co Founder Qasir.id, melatih peserta Ok Oce menggunakan aplikasi Qasir.

"Di sini banyak teman teman wirausaha yang akan saling men-support, salah satunya ada Qasir dari HIPMI" ujar Sandi.

Baca: Fredrich Yunadi Sebut Advokat Tak Bisa Dituntut Perdata Atau Pidana, Dia lupa Soal Poin Iktikad Baik

Qasir.id adalah sebuah kasir digital yang dengan mudah diunduh di playstore. Aplikasi Qasir membuat pedagang tidak perlu lagi mencatat penjualan dan mengatur inventori secara manual, karena semuanya sudah otomatis akan terekonsiliasi pada aplikasi Qasir.id.

Sejumlah peserta Ok Oce yang datang ke acara itu tertarik menggunakan aplikasi Qasir.id, karena tidak memungut biaya sama sekali alias gratis.

Qasir yang sudah diunduh oleh lebih dari 4.500 pedagang ini, pun sudah menjalin kerja sama dengan Dinas UMKM DKI Jakarta, dan sudah memulai sosialisasi ke hampir semua wilayah Loksem dan Lokbin Pemprov DKI Jakarta.

"Insya Allah Qasir siap membantu UMKM, baik secara langsung maupun dengan pemerintah, agar dagangan para pedagang lebih terkelola dengan baik dan pedagang bisa dagang nyengir, Pake Qasir," tutur Angga, Co Founder Qasir.id. (*)

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved