Remaja Ciledug Dibelikan Motor Rp 700 Juta Oleh Ibunya, Pemilik CBR 1000RR SP Pertama di Indonesia

Pria 18 tahun itu dikatakan sering mengikuti fun race di Sirkuit Sentul. Sudah pasti CBR1000RR SP milik dia bakalan diajak juga ke sana.

Remaja Ciledug Dibelikan Motor Rp 700 Juta Oleh Ibunya, Pemilik CBR 1000RR SP Pertama di Indonesia
istimewa
Dile Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), mengantarkan big bike CBR1000RR SP kepada pemilik pertama yang terdaftar di Indonesia, Fadillah Ichsani, Jumat (9/2/2018).(Wahana Makmur Sejati (WMS)) 

WARTA KOTA, JAKARTA- Honda Indonesia lewat diler Wahana Makmur Sejati (WMS) baru saja mengantarkan big bike CBR1000RR SP kepada pemiliknya, Fadillah Ichsani yang tinggal di Ciledug, Tangerang, Jumat (9/2/2018). Fadillah seharusnya sangat berterima kasih pada ibunya yang memberikan sepeda motor seharga Rp 699 juta itu sebagai hadiah ulang tahun.

Fadillah merupakan pemilik perdana CBR1000RR SP yang terdaftar resmi di Indonesia. Dia mendapatkan unit setelah menunggu selama tujuh bulan.

Tim WMS yang mengantar unit ke rumah sengaja tidak melepas bingkai besi dan kardus yang menutup motor impor Jepang itu biar Fadillah bisa merasakan sensasi unboxing. Tim pengantar dibawahi langsung oleh Manager Honda BigBike WMS, Chris Salmon.

“Kejutan, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” kata Chris seperti tertulis di keterangan resmi WMS.

Selepas unboxing, Fadillah langsung menjajal CBR1000RR SP di sekitar rumah. Pria 18 tahun itu dikatakan sering mengikuti fun race di Sirkuit Sentul. Sudah pasti CBR1000RR SP milik dia bakalan diajak juga ke sana.

“Setelah bersabar tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

 CBR1000RR SP dilengkapi mesin 4-silinder 999cc yang memuntahkan tenaga 178 tk dan torsi 114 Nm. Fitur yang ada di motor ini, Öhlins Electronic Control Suspension, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake, ABS, Quickshifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System and Power Selector. Semua itu teknologi yang ada pada RC213V-S di MotoGP.

 KOMPAS.COM/Febri Ardani Saragih

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help