Piala Presiden 2018

Persija Jakarta Lolos ke Final Piala Presiden

Marko Simic memecahkan kebuntuan bagi Persija Jakarta yang tak mampu mencetak gol di sepanjang babak pertama dengan mencetak gol di menit ke-59.

Persija Jakarta Lolos ke Final Piala Presiden
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Persija Jakarta unggl 1-0 di laga semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).

Dengan kemenangan tersebut berarti Persija menang agregat 5-1 atas PSMS Medan dan berhak melenggang ke partai final Piala Presiden 2018.

Marko Simic memecahkan kebuntuan bagi Persija Jakarta yang tak mampu mencetak gol di sepanjang babak pertama dengan mencetak gol di menit ke-59.

Kerjasama yang apik antara Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak yang melepaskan cutback manis kearah Simic yang bebasdari kawalan bek PSMS.

Sejak awal pertandingan Persija sedikit lebih bisa tenang di pertandingan ini karena sudah unggul 4-1 pada leg pertama yang juga digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Babak pertama, PSMS Medan langsung menusuk jantung pertahanan Persija yang dikawal Andritany, satu peluang di menit awal gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Wilfried Yessoh.

Tembakan tepat sasaran pertama dilakukan oleh Abdul Aziz lewat tendangan jarak jauh dari kotak penalti, namun tendangan masih tepat dipelukan Andritany.

Frets Butuan mengancam pada menit ke-16 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, namun Andritany masih tenang mengamankan bola.

Hingga water break babak pertama, kedua tim masih sama kuat 0-0. PSMS Medan menguasai pertandingan dengan 62 persen penguasaan bola.

Menit 39, Gusti Sandria mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti, tendangan kaki kirinya masih tepat mengarah ke pelukan Andritany.

Halaman
12
Editor: murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved