Tahun Baru Imlek

Permainan Warna Busana Imlek Bergaya Hungarian Tema Oriental Folk

Menyambut tahun baru Imlek 2018, merek fesyen Minimal meluncurkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk.

Permainan Warna Busana Imlek Bergaya Hungarian Tema Oriental Folk
Istimewa
Permainan warna busana Imlek bergaya Hungarian 

WARTA KOTA, JAKARTA---Menyambut tahun baru Imlek 2018, merek fesyen Minimal meluncurkan koleksi spesial Imlek. Tahun ini Minimal menghadirkan koleksi spesial Imlek yang bertema Oriental Folk

Merah dan biru serta permainan print bertema oriental diaplikasikan pada koleksi Minimal Gold. Mulai dari peplum dress, sweatshirt, oversized jacaket, hingga jaket bomber dipadu padankan menjadi tampilan yang elegan.

Sedangkan pada Minimal Everyday, menonjolkan berbagai varian warna merah seperti, red velvet, hot red, dan dark blush yang romantis. Bahan ringan dan tampilan sheer (setengah transparan) pada koleksi ini cocok dikenakan sehari-hari.

Baca: Ini Ada Sajian Spesial Sambut Imlek

Hesty Halim, General Manager Minimal, mengatakan, koleksi Imlek tahun ini hadir dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal.

"Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detil border bunga yang mewah," Herty yang berharap konsumen dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi kali ini.

Baca: Ini Daftar Harga Pernak Pernik Imlek di Glodok Jakarta

Hungarian Folk Dress & Jacket hadir dengan bahan jaquard dan satin, jika diperhatikan lebih dekat, motif bunga yang terpampang terlihat seperti sulaman tangan.

Untuk Hungarian Jacket, Minimal memberikan potongan lebar atau tidak pas untuk tubuh. Ruth Setiaty, Advertising and Promotion Manager Minimal, mengatakan, model itu bentuk dari kebebasan konsumen saat mengenakannya.

"Customer bisa memadupadankan misalnya dengan menggunakan kaos sebagai dalaman dan dibalut Hungarian Jaket, celana jins, dan sepatu kets. Jadi bisa digunakan diluar Imlek dengan tampilan kasual," kata Ruth.

Koleksi Imlek tersedia sebanyak 20 gaya diseluruh Minimal store serta dapat dibeli secara daring dengan kisaran harga Rp 299.900 - Rp 799.900.

"Bedanya dengan Imlek tahun lalu adalah pilihan warnanya, kami banyak bermain warna-warna, tidak hanya merah. Ada juga koleksi untuk Valentine berbahan poliester dengan warna dark blush," kata Ruth.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved