Mau Menikmati Pecel Dangdut Tiara Rahayu Bukan Siti Nurbaya, Lihat Jam Buka Warungnya

Sedangkan untuk sayur mayurnya, dilengkapi kacang panjang, touge, kol, daun pepaya, bayam, dan kangkung, ditambah gorengan.

Mau Menikmati Pecel Dangdut Tiara Rahayu Bukan Siti Nurbaya, Lihat Jam Buka Warungnya
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Pecel dangdut Tiara Rahayu 

WARTA KOTA, JAKARTA---Ketrampilan Tiara Rahayu (32), meracik pecel dangdutnya, khususnya bumbu pecel, hasil dari kreasinya sendiri.

"Kebetulan saya suka pecel jadi jadi saya olah sendiri saja bumbunya yang pas di lidah. Saya buat (bumbunya) pedes-pedes manis itu. Alhamdulillah banyak suka," kata Tiara saat ditemui Warta Kota di warungnya di Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sedangkan untuk sayur mayurnya, pecel olahan Tiara dilengkapi kacang panjang, touge, kol, daun pepaya, bayam, dan kangkung.

Untuk melengkapi hidangan pecelnya, Tiara menambahi menu tambahan, berupa gorengan tahu, bakwan jagung, bakwan, dan tempe.

Menu pecel tersebut dihargai Tiara, untuk pecel saja Rp 5.000, sedangkan pecel komplit lontong dan gorengan Rp 10.000.

"Alhamdulillah saya buka mulai pukul 14.00, dan sebelum magrib sudah habis," kata Tiara sumringah.

Menu pecel yang diracik oleh Tiara Rahayu
Menu pecel yang diracik oleh Tiara Rahayu (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Kedepan Tiara berencana dari keuntungan usahanya tidak terbuka seperti sekarang. Apalagi bila musim penghujan akan kerepotan.

"Rencana jualannya yang enggak terbuka seperti ini. Kalau tertutup enak konsumen juga lebih nyaman dan bisa dengerin musik dangdut sambil makan pecel," katanya.

Soal omzet per bulannya, Tiara merahasiakan. Ia hanya bilang,"Alhamdulillah lumayanlah. Bisa buat jajan anak-anak. Bisa buat gaji yang bantuin saya juga, dinikmati aja hasilnya," ucap Tiara yang mengaku saat merintis usaha ini mengeluarkan modal usaha Rp 400.000. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help