WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Iwa K Kesulitan Jadi Mafia di Hongkong Kasarung

Untuk menjadi mafia, Iwa harus rela menggunakan tato temporari, sebagai ciri khasnya sebagai penjahat

Iwa K Kesulitan Jadi Mafia di Hongkong Kasarung
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SENAYAN - Rapper Gaek Iwa K (47) mengaku sangat minim memiliki pengalaman di dunia akting, sehingga ia kesulitan untuk membintangi sebuah film.

Namun, Iwa pun berani mengambil tantangan untuk menerima tawaran berakting di film 'Hongkong Kasarung', karya Erik Satyo bersama Artomoro Pictures, yang rencananya akan tayang pada 15 Maret 2018 mendatang.

Berperan sebagai Bos K, Iwa mengaku cukup kesulitan. Dimana ia memerankan mafia hongkong dan menggunakan bahasa Hongkong, bukan bahasa Indonesia.

"Film ini tantangan banget yah. Gimana caranya gua harus bergaya ala mafia. Sementara gua ngerasa akting gua enggak terlalu bagus, tapi perannya susah," kata Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

"Gimana sih jadi mafia. Gesturnya aja harus meyakinkan banget kan. Sementara akting gua enggak bagus. Karena selain diri gua, kulit gua pun juga harus akting kan," tambahnya.

Untuk menjadi mafia, Iwa harus rela menggunakan tato temporari, sebagai ciri khasnya sebagai penjahat dalam film yang dibintangi oleh Sule, Pamela Bowie, dan Rizky Febian.

"Gua enggak pernah di tato. Tapi untuk film gua pakai tato temporari. Dan gua harus terbiasa dengan itu," ucapnya.

Lanjut Iwa, alasan ia mengambil tawaran film tersebut dikarenakan Bos K memiliki tantangan yang hebat dalam perjalanan karirnya di dunia akting.

"Ini perannya tantangan banget buat gua. Karena di otak gua itu yah gimana hadapin tantangan itu dan selalu belajar," ujar Iwa K.

Film Hongkong Kasarung bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang tidak bisa jauh dari orangtuanya, dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru seringkali menyulitkan diri sendiri.

Sule bercita-cita untuk merebut kembali cintanya. Setelah kekasihnya, Iis (Selvi Kitty), yang berpaling kepada Cecep (Rizki Firdaus alias Uus), Sule pun nekat merantau ke Hongokong.

Dibantu oleh Mang Saswi (Sas Wijanarko), Sule pun merantau ke Hongkong untuk menjadi orang sukses, agar Iis bisa kembali ke pelukannya.

Film ini diperankan oleh artis tenar ibukota Jakarta, seperti Sule, Rizky Febian, Pamela Bowie, Uus, Sas Wijanarko, Iwa K, George Rudy, Ery Makmur, Selvi Kitty, Voland Volt, dan lain-lainnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help