WartaKota/

Tahun Baru Imlek

Ini Ada Sajian Spesial Sambut Imlek

Hotel Mulia Senayan menghadirkan nuansa serta ornamen oriental yang ditempatkan di berbagai area hotel untuk menambah kemeriahan suasana festival.

Ini Ada Sajian Spesial Sambut Imlek
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi menu Imlek 

WARTA KOTA, JAKARTA---Merayakan datangnya Tahun Anjing Tanah pada 16 Februari 2018, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, menghadirkan nuansa serta ornamen oriental yang ditempatkan di berbagai area hotel untuk menambah kemeriahan suasana festival.

Atraksi Barongsai akan turut meriahkan suasana Imlek'>Tahun Baru Imlek sambil menemani para tamu yang bersantap bersama keluarga dan teman.

Paket pilihan makan malam set menu tersedia di Table8, juga hidangan prasmanan di The Café, Edogin, Orient8, dan Table8 pada 15-16 Februari 2018. Di hari Imlek'>Tahun Baru Imlek, brunch prasmanan juga tersedia di Orient8.

Ada juga ritual meracik Yee Sang oleh setiap tamu dengan memegang sumpit dan berlomba mengangkat adukan Yee Sang paling tinggi untuk menjemput kemakmuran yang merupakan acara istimewa.

Yee Sang adalah sajian berwarna-warni, dari irisan sayur, manisan jahe, dan ikan salmo dilengkapi dengan saus lezat tersedia dari 8 Februari sampai 2 Maret 2018 di Table8.

“Kami hadirkan Yee Sang dalam dua pilihan untuk 10 orang, Yee Sang biasa Rp 870.000 plus plus, sedangkan Yee Sang executive yaitu dengan tambahan truffle (jamur hitam) harganya Rp 3,888 juta, kami juga menyediakan paket seafood untuk 10 orang seharga Rp 2,988 juta,” ujar Kelvin Chow, Manager Chef Hotel Mulia kepada wartawan di Table 8, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nian Gao dipercaya dapat memberikan keberuntungan pada perayaan Imlek'>Tahun Baru Imlek. Kue keberuntungan yang terbuat dari beras ketan manis, dikemas dalam kotak mewah ini tersedia di Table8, dari tanggal 2 Februari sampai 2 Maret 2018.

Para tamu juga dimanjakan dengan beragam pilihan Mulia Prosperity Hampers yang esklusif dan tersedia dalam berbagai kemasan yang menarik. Bingkisan juga dapat dipesan sesuai dengan selera di The Chocolate Boutique, dari 15 Januari hingga 18 Februari 2018. 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help