HiLo School Drawing Competition Berhadiah Wisata ke Universal Studio Singapura

Produsen makanan Nutrifood mengadakan HiLo School Drawing Competition 2018, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat SD se-Indonesia

HiLo School Drawing Competition Berhadiah Wisata ke Universal Studio Singapura
Warta Kota/Gopis Simatupang
Produsen makanan Nutrifood mengadakan HiLo School Drawing Competition 2018 

WARTA KOTA, JAKARTA---Produsen makanan Nutrifood mengadakan HiLo School Drawing Competition 2018, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar se-Indonesia. Lomba yang telah memasuki tahun keenamnya ini menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai dan paket wisata ke wahana permainan edukatif, Universal Studio Singapura.

Lomba akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.

Michael Brian, Brand Associate HiLo, mengatakan, untuk menjaring peserta pihaknya akan mengadakan roadshow ke 63 kota di 34 provinsi selama Februari-Mei 2018.

"Kami berharap bisa menjangkau hingga 1,75 juta peserta dari 9.300 sekolah di seluruh Indonesia, sehingga semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini," kata Michael dalam konferensi pers di Hotel Morissey, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Adapun hadiah menarik yang disiapkan bagi pemenang HiLo School Drawing Competition 2018 tiap kategori adalah, juara I mendapat uang tunai Rp 6 juta dan 2 paket tur Universal Studio Singapura, juara II mendapat uang tunai Rp 5 juta dan 2 paket tur Universal Studio Singapura, dan juara III mendapat uang tunai Rp 4,5 juta dan 2 paket tur Universal Studio Singapura.

Lalu tersedia pula hadiah bagi tiga pemenang harapan, yakni juara harapan I mendapat uang tunai Rp 4 juta dan sepeda, juara harapan II mendapat uang tunai Rp 3,5 juta dan sepeda, serta juara harapan III mendapat uang tunai Rp 3 juta dan sepeda.

Termasuk dalam rangkaian HiLo School Drawing Competition 2018, HiLo School juga bekerja sama dengan Indomaret mengadakan kompetisi menggambar dan mewarnai, bernama HiLo School Kids Festival Bersama Indomaret yang diadakan di 10 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Pekanbaru, Yogyakarta, Bogor, Samarinda, dan Palembang.

Hadiah pemenang kompetisi tersebut berupa juara I memperoleh uang tunai Rp 3 juta dan 2 paket tur Universal Studio Singapore, juara II mendapat uang tunai Rp 2,5 juta, dan juara III mendapat uang tunai Rp 2 juta.

Dalam kesempatan itu, Michael juga menginformasikan pengembangan aplikasi HiLo School Draw & Play 2 yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi ini di antaranya mampu membuat gambar hasil karya anak muncul dalam bentuk 3 dimensi.

Untuk informasi lengkap seputar detail dan jadwal kegiatan roadshow HiLo School, orangtua bisa mengunjungi website www.HiLo-School.com, www.facebook.com/susuhiloschool atau follow Instagram @hilo_school. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help