Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Sawangan Depok, Satu Pengendara Motor Luka-luka

Komisaris Sutomo menuturkan peristiwa kecelakaan di Jalan Sawangan, Senin (12/2/2018) pagi ini sempat menimbulkan kemacetan di ruas jalan itu.

Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Sawangan Depok, Satu Pengendara Motor Luka-luka
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor serta melibatkan satu mobil Suzuki Ertiga, terjadi di ruas Jalan Sawangan, tepatnya di depan toko bangunan Tirta Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (12/2/2018) pagi. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor serta melibatkan satu mobil Suzuki Ertiga, terjadi di ruas Jalan Sawangan, tepatnya di depan toko bangunan Tirta Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (12/2/2018) pagi.

Akibatnya seorang pengendara motor atas nama Sair (42) warga Jalan Samudra, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok mengalami luka robek di kaki kiri dan memar di kepala.

Ia sempat mendapat perawatan di klinik terdekat, namun sudah diperbolehkan pulang.

Kejadian ini mengakibatkan kedua sepeda motor yang adu banteng atau bertabrakan karene masing-masing melintas dari arah berlawanan mengalami kerusakan cukup parah.

Namun kemudian, kasus ini disepakati diselesaikan secara kekeluargaan dimana pihak-pihak yang dirasa bertanggung jawab bersedia memberikan ganti rugi, baik atas kerusakan kendaraan ataupun karena luka yang dialami.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menuturkan peristiwa kecelakaan di Jalan Sawangan, Senin (12/2/2018) pagi ini sempat menimbulkan kemacetan di ruas jalan itu.

Kecelakaan katanya melibatkan tiga kendaraan yakni satu minibus Ertiga F 1583 KV, sepeda motor B 3152 TBR, dan sepeda motor dengan B 6039 ZFJ.

"Kejadian ini berawal dari ketidaksabaran Syahrul Maulana (26) pengendara motor B 3152 TBR yang melaju dari arah Tanah Baru menuju arah simpang Kodim, di Jalan Raya Sawangan," kata dia, Senin.

Saat di TKP kata Sutomo, Syahrul berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah simpang Kodim melaju pula motor B 6039 ZFJ yang dikendarai oleh Sair (42) warga Jalan Samudra, Gang Masjid 2, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok.

"Karena situasi ramai dan padat, akhirnya kedua motor tersebut saling bertabrakan, dan sempat mengenai minibus Ertiga warna putih F 1583 KV yang dikendarai oleh Asrul (49)," katanya.

Akibat kecelakaan ini kedua sepeda motor rusak di bagian depan, terutama bagian roda depan dan rem belakang.

"Sementara Sair, pengendara motor B 6039 ZFJ warga Jalan Samudra, Gang Masjid 2, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok, mengalami luka robek di bagian kaki kiri dan memar di kepala," katanya.

Sutomo memastikan bahwa kecelakaan lalin ini diselesaikan secara kekeluargaan atau damai diantara semua pihak yang terlibat.

"Kasus diselesaikan secara kekeluargan di hadapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas, Depok, Bripka Edi Mujiran yang pada saat kejadian sedang melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian," katanya.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved