Home »

Seleb

» Gosipi

Bersama Keluarga, Hal yang Mahal Buat Iwa K

Rapper gaek Iwa K (47) mengaku kapok menggunakan narkotika jenis ganja, yang membuatnya harus hidup di balik jeruji besi

Bersama Keluarga, Hal yang Mahal Buat Iwa K
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SENAYAN -- Rapper gaek Iwa K (47) mengaku kapok menggunakan narkotika jenis ganja, yang membuatnya harus hidup di balik jeruji besi dan panti rehabilitasi.

Setelah bebas November 2017 lalu, Iwa mengatakan bahwa dirinya saat ini, lebih mengutamakan keluarga diatas segala kesibukannya menjadi seorang musisi dan penyanyi.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 Oktober 1970 itu menegaskan bahwa saat ini, istri dan anaknya menjadi prioritas utama dibanding ia harus terjerumus di lobang yang sama.

Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).
Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saat ini, gua lebih menghargai kebersamaan sama keluarga yang mahal. Abis ngapain yah langsung pulang kerumah, main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak tuh sangat berharga banget waktunya," kata Iwa K ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Dalam film Erik Satyo bersama dengan Artomoro Pictures itu, Iwa berperan sebagai Bos K, seorang mafia dari Hongkong yang menjadi otak penculikan dalam film yang dibintangi oleh Sule, Pamela Bowie, dan Rizky Febian.

Tidak hanya dukungan dari keluarga saja, Iwa mengaku juga mendapatkan dukungan dari teman dan juga sahabat-sahabatnya, untuk menjalani kehidupan baru paska terjerat dari kasus narkoba.

"Alhamdulillah gua punyua istri yg selalu nemenin gua terus. Seminggu dirumah, setelah itu gua performance lagi," ucapnya.

"Gua rasa emang lingkungan gua istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang enggak pernah korek luka saya supaya jadi energi sendiri," ucapnya.

Lanjut Iwa, untuk kedepan ia tidak akan melakukan hal yang membuatnya kembali jatuh ke lubang yang sama, dan lebih mementingkan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kedepan, gua bakalan lebih menghargai waktu bersama keluarga gua," ujar Iwa K. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help