Tahun Baru Imlek

Berbagi Kemakmuran Tahun Anjing di JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott menawarkan set menu yang diolah langsung oleh Chinese Master Chef Ken Choy dari Pearl Chinese Restaurant.

Berbagi Kemakmuran Tahun Anjing di JW Marriott Hotel Jakarta
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
JW Marriott menawarkan set menu yang diolah langsung oleh Chinese Master Chef Ken Choy dari Pearl Chinese Restaurant yang telah memersiapkan secara khusus beberapa set menu. 

WARTA KOTA, JAKARTA---Menyambut Tahun Baru China yang jatuh pada 15 Februari, JW Marriott Hotel Jakarta mengajak pelanggannya berpartisipasi pada upacara yang melambangnya kemakmuran melalui tradisi Yee Sang berukuran raksasa di area lobi hotel.

Melalui dua restorannya yakni Sailendra Restauran dan Pearl Chinese Restaurant yang belum lama ini dipugar, tamu akan dihibur dengan hiburan khas Tionghoa seperti barongsai dan iringan musik tradisional.

"Nantinya di lobi kami akan ajak tamu-tamu kami untuk melakukan tradisi Yee Sang secara bersama-sama, berbagi kemakmuran di Tahun Anjing ini," kata Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communications The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dan JW Marriott Hotel Jakarta kepada wartawan di Pearl Chinese Restaurant, JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam perayaan Imlek tersebut, JW Marriott menawarkan set menu yang diolah langsung oleh Chinese Master Chef Ken Choy dari Pearl Chinese Restaurant yang telah mempersiapkan secara khusus beberapa set menu.

Ada tiga pilihan paket set menu yang ditawarkan yakni Wealth seharga Rp 788.000 plus plus per orang, prosperity seharga Rp 988.000 plus plus per orang, fortuna seharga Rp 1,388 juta plus plus per orang.

"Set menu tersebut sudah tersedia mulai 9 Februari sampai 2 Maret, untuk di hari H-nya, Chef Ken Choy akan menghidangkan Yum Cha istimewa khusus seharga Rp 488.000 plus plus per orang," kata Adeza.

Sementara di Sailendra Restaurant akan menghadirkan brunch prasmanan spesial ditemani dengan berbagai hidangan khas Cina seharga Rp 588.000 plus plus per orang.

Sedangkan pada malam tahun barunya, Sailendra Restaurant menghadirkan prasmanan khusus seharga Rp 688.000 plus plus per orang yang sudah termasuk minuman non-alkohol sepuasnya.

Dikenal sebagai persembahan untuk dewa, Nian Gao juga menjadi simbolis untuk peningkatan di berbagai aspek kehidupan dan akan menjadi lebih apik di tahun yang akan datang.

Nian Gao adalah hidangan manis pencuci mulut yang dipercaya apabila dinikmati pada masa tahun baru Cina akan membawa keberuntungan.

Di tahun Anjing ini, Pearl Chinese Restaurant mempersembahkan hadiah untuk keluarga, teman, hingga kolega Anda yang tersedia dari tanggal 9 Februari hingga 2 Maret.

"Nian Gao ini terbuat dari bahan-bahan alami dan dibentuk dengan menyerupai batangan emas dan bentuk ikan koi yang tersedia dalam tiga pilihan rasa dan ukuran," kata Adeza.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help