WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Tokoh Masyarakat di Jalan KH Syahdan Dibacok Anak Punk

eorang tokoh masyarakat bernama Basit dibacok oleh kawanan anak jalanan di Jalan KH Syahdan Jakarta Barat, Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 23.30 WIB.

Tokoh Masyarakat di Jalan KH Syahdan Dibacok Anak Punk
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Satu dari dua anak jalanan yang ditangkap setelah membacok toko masyarakat. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Seorang tokoh masyarakat bernama Basit dibacok oleh kawanan anak jalanan di Jalan KH Syahdan RT 06 RW 12 Kelurahan Palmerah, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 23.30 WIB.

"Memang benar, tokoh masyarakat Pak Basit semalam itu dibacok oleh salah seorang dari kawanan anak punk. Anak jalanan begitu lah," kata Lurah Palmerah, Muchammad Ilham, Minggu (11/2/2018).

Ilhma mengatakan, kasus berawal saat Basit melintas di Jalan KH Syahdan melihat sekelompok anak jalanan yang tengah asik nongkrong.

"Mungkin Basit saat itu melihat adanya sekelompok anak jalanan terlihat meresahkan warga sekitar. Ketika itu Basit memberanikan diri menegur para anak punk itu. Basit meminta kawanan itu untuk kembali pulang ke rumahnya," kata Ilham.

Tetapi, teguran itu berbuntut Basit malah dibacok senjata tajam dari seorang anak jalanan itu.

"Bacokan di lengan dan sekarang Basit kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Mayapada. Lokasi pembacokan itu sendiri tidak jauh dari kediamannya Pak Basit. Kejadian ini mengundang warga setempat. Saat itu berteriak minta tolong. Sehingga ada dua pelaku yang ditangkap warga setempat. Salah satunya bonyok diamuk warga. Saat ini, kedua pelaku tengah dimintakan keterangan di Polsek Palmerah," kata Ilham.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help