Asian Games 2018

Jusuf Kalla Ingin Waktu Tempuh dari Wisma Atlet di Kemayoran Menuju GBK Bisa Lebih Cepat

Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap waktu tempuh dari Wisma Atlet di Kemayoran menuju kompleks Gelora Bung Karno, bisa lebih cepat.

Jusuf Kalla Ingin Waktu Tempuh dari Wisma Atlet di Kemayoran Menuju GBK Bisa Lebih Cepat
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Tes Event Asian Games 2018, di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap waktu tempuh dari Wisma Atlet di Kemayoran menuju kompleks Gelora Bung Karno, bisa lebih cepat.

Hal itu penting agar para atlet yang berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, bisa tiba tepat waktu sebelum pertandingan dimulai.

"Memang ini (lalu lintas) masih dipelajari, karena waktu ke GBK masih lebih lama dari targetnya," kata Wapres saat meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Baca: Jusuf Kalla: Fasilitas Asian Games Seimbang dengan Olimpiade Rio de Janeiro

Targetnya, waktu tempuh dari Wisma Atlet menuju GBK bisa dijangkau selama kurang lebih 35 menit. Oleh sebab itu, pemerintah akan mencari berbagai alternatif agar lalu lintas saat Asian Games 2018 digelar, bisa lebih longgar hingga tak mengganggu perjalanan para atlet yang hendak berlaga.

"Targetnya 35 menit. Jadi nanti rekayasa lalu lintasnya akan diatur. Apakah nanti sebagian sekolah yang diliburkan atau gimana, ya masih akan dipikirkan," tutur JK. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help