WartaKota/
Home »

Depok

Berbuat Onar, Tiga Remaja Kelompok Gengster Ditangkap Polisi

Ketiga remaja yang berboncengan sepeda motor tesebut sempat kabur usai melempari rumah warga dengan botol kaca.

Berbuat Onar, Tiga Remaja Kelompok Gengster Ditangkap Polisi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Barang bukti yang disita polisi. 

WARTA KOTA, DEPOK---Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, menangkap tiga remaja kelompok gengster yang berbuat onar di Kampung Lio Hek, Cipayung, Depok, Minggu (11/2/2018) dinihari. Mereka bersama belasan rekannya melempari rumah warga.

Ketiga remaja yang diamankan tersebut adalah K (15), W (14), dan M(16) yang merupakan pelajar SMP dan SMK swasta di Depok.

Sulaeman, anggota Pokdarkamtibmas Mampang, mengatakan, ketiga remaja yang berboncengan sepeda motor tesebut sempat kabur usai melempari rumah warga dengan botol kaca. Belasan remaja itu berboncengan sepeda motor itu melempari rumah warga dengan botol.

"Sepeda motor Honda Supra yang mereka tumpangi terjatuh saat dikejar warga. Sementara rekan-rekan mereka lainnya berhasil kabur," kata Sulaeman.

Saat terjatuh itulah ketiganya berhasil dibekuk warga, sebelum dibawa anggota Polsek Pancoram Mas, Depok.

"Mereka mengaku bersama rekannya sesama angota geng motor baru habis merayakan ulang tahun rekannya di Beji," kata Sulaeman.

Kapolsek Pancoran Mas Depok Komisaris Roni Wowor mengatakan, dari pengakuan ketiganya, bersama kelompoknya sempat mencuri makanan ringan di warung sembako di kawasan Pasir Putih, Bojongsari.
"Ketiganya masih kami tahan untuk didalam lagi kasusnya," kata Roni.

Roni mengatakan, peristiwa berawal saat polisi menerima laporan warga Kampung Lio Hek yang sudah menangkap tiga remaja yang membuat onar.

"Berdasarkan keterangan warga pada awalnya melihat ada lima sepeda motor konvoi dan salah satunya terlihat membawa senjata tajam jenis celurit. Karenanya warga mengira kalau mereka itu adalah kelompok geng sehingga dikejar warga," kata Roni.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help